Laman

Sabtu, 21 Maret 2009

selingkuh itu tolol

Sebagai Queer, doa gue cuma satu ke Tuhan. Kalau sampai gue menikah nanti JANGAN SAMPAI AMIT-AMIT ASTAGHFIRULLAH ALADZIIM NAUDZUBILLAHMINDZALIK gue main cewek, cheating dari pasangan menikah gue. Jadi homo ngga menjustifikasi diri kita untuk menjadi peselingkuh handal. Kalau ngga bisa becek sama laki ya jangan nikah. Pilihan kita kok jadi homo, pilihan kita juga untuk menikah atau tidak. Jangan menyalahkan keluarga apalagi bangsa..hehehe

dan semoga yang selingkuh, diselingkuhin balik.amin.

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

stuju!! cuma paragrap terakhir gak deh..kasian anak2nya. tambah ribet urusan keknya.

-robyn

Anonymous mengatakan...

Kalaw dipikir lagi, aq setuju dengan mithya. Kalau dah nikah sama cowo, ya jangan main cewe lagi...

Lagian fakta bahwa punya mama yang pacaran sama si 'tante itu' udah cukup menyiksa buat anaknya begitu dia mengerti. Mau diselingkuhin atau nggak diselingkuhin balik sama papanya, tetap saja anak ada di posisi nggak menguntungkan


Terry

Mithya mengatakan...

=) hehe..maksud gue diselingkuhin sama pacar ceweknya...hahaha...ngayal banget ya..

Iyalah kalo diselingkuhin balik sama bapaknya, yang ada "apa-apaan ini dunia?" konsep cinta dan keluarga si anak bisa ancur rata sama tanah.

Thanks for the nice thoughts gals =)