Halaman

Selasa, 03 Maret 2009

Anonymus

Gue bertanya-tanya apa yang menyebabkan gue punya sumbu yang begitu pendek khusus di blog ini. Ternyata anonimitas gue yang bertanggung jawab.
Baru belajar di dunia blog lesbian, yang menurut gue termasuk hitungan dunia “bawah”. Masih banyak yang pake nickname untuk menyembunyikan identitas. Orang-orang jadi lebih bebas berpendapat (dan terkadang ngga sopan) dan lebih bebas menunjukkan emosi. Gue boleh jadi siapa pun yang gue mau.

Sering ngga sadar karena merasa dilindungi sama anonimitas ini, seenak-enak udel bodongnya ketika berbicara. Itu yang terjadi juga sama gue ketika gue memutuskan untuk menyerang daripada diam.

Di dunia blog “atas” semuanya menelanjangi diri dan mempertaruhkan nama. Lebih terhormat, menurut gue. Pengecut, mungkin ada ketika gue memilah dan memilih kata dan pendapat yang gue keluarkan di blog “atas”, tapi tentu aja lebih nikmat if we nailed it.

1 komentar:

Gee Tralala mengatakan...

Mithya&Lushka,big "Wow" untuk blog kalian. seru&inovatif.thx udah mampir ke markas kami jg ya.. Glad to meet U :=)