Laman

Rabu, 11 Maret 2009

Gratitude

Setelah tau dengan pasti arti "take for granted" dari psikologi positif, pagi ini gue bersyukur banget punya pacar yang sayang banget sama gue. My girlfriend is the best in Jakarta! =D

Tadi pagi dia begadang lho..itu keajaiban alam. Hehehe..Nemenin gue begadang ngerjain presentasi juga. Minggu lalu dia juga mau bangun dari tidur nyenyaknya supaya gue yang lagi cuma bisa marah-marah ngga mau ngerjain presentasi bisa menyelesaikannya dengan lebih cepat.

ahayyyy..pacarku huebadddd!!!

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

mithya said "My girlfriend is the best in Jakarta! =D"

yah...bang...yang nendangan dikit doooong!!! masa cuma jakarta?

pantesan pagi2 gw bingung pas ada PM lu ma lushka jam 1 pagi...emg pada blm tidur??hahaha...ternyata...

gw ktiduran mith..mpa YM gw idupin smlaman...bales dendam gw!!! hehe

-oRion-

Mithya mengatakan...

HUAHAHAHA...itulah ri...gue baru sadar pas mau ngetik "di JAKARTA" otak gue beneran bilang, "Mit, rasional deh, masa mo bilang di seluruh dunia? lo kan ngga punya pacar dari seluruh dunia."

Hayaaa...capek ngga sih lo jadi gue?hahaha...

Iya, tadi malem begadang. Gue cuma tidur dari jam 2-3 AM dan bablas terus ampe kuliah.

Hihi..bales dendam yang nyala YM-nya doang orangnya teparrrrr...tadi malem tumben2an YM IHA gue pada banyak yang masih idup