Laman

Selasa, 21 April 2009

Gaydar nyala pagi-pagi

Kenapa ya setiap ngeliat Carissa Putri, Gaydar gue kelap-kelip. Yaqiinnn banget ni cewek bisa dihomoin. Hmm..anyone feels the same?

4 komentar:

Anonymous mengatakan...

Jiaaahahahahahahaha...
bisaaaaa bisa...tennnntu saja bisa !

Wanna try first,mith?hahahaha.
Ato kita bareng2 aja nih nyerbunya? Lo bagian minggu-rabu...gw kamis-sabtu...hahahaha

baru nyadar pas di iklan rexona...ni anak lumayan gede juga lengan tangannya...hahaha (penting apa ngbahas lengan gede???)

-oRion-

Mithya mengatakan...

HUAHAHAHA..iya lo..apa coba hubungannya lengan gede? emang sih cukup gede, hahahaha...

boleh, boleh..ayo kita serbu. Gue deg-degan mulu dari waktu dia main ayat-ayat cinta dengan tato salibnya di pergelangan. OHHHHHH...(ada perasaan ngga enak, dipelototin lushka ngga ya?)

Lushka mengatakan...

Hahahaha..iya,dari pertama liat CP,Mith2 udah bilang suka. Hehehe. Ga,Yang..aku ga melototin..

Nyante aja..btw,pada nyadar ga, suaranya CP kan aneh hehehe,

Jadi inget adegan2 terakhir AAC,waktu dia blg 'intimilibiti, aishaa..?' wakakakakakakaka.

Mbak CP cakep, tapi ga usah ngomong.hehehe

Anonymous mengatakan...

hahahahaha...bener Lush...cakep klo ga usah ngomong

*langsung mikir tiba2...gimana pun juga pengen tau suaranya kl lagi "on fire"...jiaaaaaaaaaaaaah...piktooooorrr piktor!!!!

-oRion-