Laman

Sabtu, 04 April 2009

vote

I'm VOTING

ARE YOU?

4 komentar:

Anonymous mengatakan...

Yess!

Meskipun masih bingung harus milih mana. But we should show some move sista. hahaha..

ps : jangan lupa pake bismillah

-ces-

Mithya mengatakan...

Sama! Setuju! hehe..tabrakan nih keinginan jadi warga yang baik (to vote) sama jadi warga yang ngga asal pilih.

Tapi coba browsing aja, waktu itu gue nemu web yang bisa download daftar nama semua caleg di setiap tingkat di

http://caleg-pemilu2009.info/

walaupun mungkin ngga bantu banyak, hahaha...

Iya, empat-empatnya tiap contreng ntar gue bismillah, hehehe..

Lushka mengatakan...

sudaaaahhhh...hehehhehe.
kok calon DPRD mukenye tak ada yang meyakinkan ya?

hhh...moga2 yang dipilih orang2 bener, otherwise gue doain kena azab 7 turunan ga abis-abis.

Mithya mengatakan...

mukanya zalim semuaaa...hahahaha...senang kamu akhirnya memilih untuk nyontreng =)