Halaman

Minggu, 26 April 2009

@Melly's

Kelaperan abis ikut basian NETWORK 21, kita makan di Melly's.
Rekomen dari salah satu temen L,katanya tempatnya lumayan enak,terjangkau dan gay friendly.

Akhirnya kesampaian juga, gue pesen Tom Yum Kung, mithya pesen Chicken Teriyakki, harga makanan kira-kira 25rb, minuman 7-25rb.
Tempat duduk cukup banyak, bahkan kita duduk di corner lesehan, ada maenan macam2, ada UNO, scrabble, halma, kartu remi, puzzle dan buku-buku yang bisa dibaca di tempat.

Well,bener kata temen gw, enak buat nongkrong tapi kurang nendang buat makan. Harga dengan porsi yang terlalu pelit, kemahalan untuk tempat kaya gini.

Notes dari Mithya:
Kita mesen lagi satu piring french fries. Sayangnya rasanya ngga enak. Dibanding dengan teriyaki dan Tom Yam-nya yang gurih, si french fries rasanya hambar dan kaya pake kentang murahan.
Ketika kami dateng kebetulan si empunya lagi buat arisan dengan teman-temannya. Ribut. Annoying. Berhubung gue masih asik-asik aja main sama Lushka, ributnya ngga terlalu ketara kalau ngga diperhatiin.
Buat gue yang fun cuma games-games yang disediakan untuk pelanggan. Gue ngajarin Lushka main Uno dan sebaliknya Lushka ngajarin gue main congklak. Seru. I'd go there again buat main-main lagi.

Tidak ada komentar: