Laman

Minggu, 26 April 2009

Waaaaah..

Hari ini Mithya kondangan ke salah satu 'mantan'nya waktu SMA.

Tadi, sambil makan malem bareng pas mau nganterin dia pulang, gue nanya gimana mantannya. Dia bilang "biasa aja, ga manglingi" , terus gue nanya lagi, "suaminya?" Dia bilang, "cukup cakep kok, ga jelek kaya yang di foto" hehehehhehe.
Terakhir gue tanya, "gimana reaksinya ngeliat kamu datang?", dia jawab pake nyengir "waaaaaah, mithya ceweeee bangetttt". Hahahahahahhahahahahahahhahah


Gue nyubit pipinya Mith-mith. Ya iyalah pacar gue ceweeeeek. Kekekekekekek

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

hahahahaha...iya lagi,lush..mith2 tuh cewe bangeeeeet (tapi ga jamin ya kl depan lo atau...carissa putri..jiahahahahaha)

-oRion-

Mithya mengatakan...

perasaan umur seperempat abad juga belum..kenapa "bekasan" yang nikah udah 2 oraaaangg?? Lama-lama mati rasa juga.

NGGGAAAAAA....itu make up dan topeng. my real buds knows I'm a tranny...huwahahaha....ngga deeeng. berusaha ngga keliatan kaya banci taman lawang aja seiring umur. seyeeemmm.

Anonymous mengatakan...

*langsung ngasih iklan buat cewe2 yang mo cepet nikah : KAMU INGIN SEGERA MENIKAH??? BERSEDIALAH JADI "BEKASAN" MITH2...hahahaha (siap2 ditimpuk ma lushka)

peeeeeaaaacceeeee....

-oRion-