Laman

Kamis, 16 April 2009

Luska's new undies

Lushka kemarin beli bra baru. Dia cerita kalo sebenernya masih nyari bra sport karena terganggu banget lewat jalan-jalan berlobang waktu naik motor (hihi, gue pikir dia mau mulai lari lagi). Bra sport yang dia coba kemarin katanya nipplenya jalan-jalan alias kemana-mana. Hmm..bra yang tidak melindungi nipple, hehehe..so she decided not to bought it.

Anyhei, walaupun Lushka ngga jadi beli tapi dia tetep positive thinking sama si Bra. Katanya dengan kecemasan terhadap nipple kaya gitu malah bikin dia bisa lari lebih cepet dari orang lain, hahahaha....good thinking.

2 komentar:

Rie mengatakan...

Huahahahahahaha..... Elush, beli yang jala-jala kayak saranku kemaren ajaaaaaaaaaa.....

Lushka mengatakan...

hahahahahaa....kalo kamu tau apa yang aku beli..*grin*