Laman

Rabu, 08 April 2009

YA UDAH BISTRO


Ya udah deh, kita ke 'Ya Udah' aja..hehehe

Serius namanya emang 'Ya udah', ada di jalan Jaksa 2,Jak Pus.

Gue pesen 'ee raksasa, (baca: sosis jerman) side dish'nya hashbrown, semacam kentang pipih berbentuk bundar. Enak.

Mith2 pesen Fish n Choice..katanya agak hambar,khas masakan bule.

Tempatnyaa..unik tapi ga enak buat nongkrong, terlalu rame, karena di pinggir jalan.

Kalo suka masakan-masakan eropa khususnya Jerman, ini tempat bisa jadi pilihan. EE raksasanya direkomendasikan!serius.

Tapi kalo lo ilfil, ya udah deh ,lo pilih yang laen aja,ada macem-macem kok, mulai dari pasta, sandwich, steak juga makanan lokal kaya nasi goreng,dkk.

Ya udah deh, udah ya, kita udahan dulu.

ps.
Waktu baru duduk,kita dikasih handuk dingin buat refresh. Nah, sebelah kita, ada cewek cukup gaya tapi ga banget gayanya. Masak itu handuk dipake buat lap tangan, leher, tiba-tiba dia ngelap kakinya jugaaa..hahahaha.Kenapa ga mandi aja sekalian. Ya udaaah.

Tidak ada komentar: