Halaman

Minggu, 12 April 2009

A zillion forgiveness,i beg.


To you, cute pie.
Again,manusia-manusia zombie ibukota tak punya hati.

Gw berdiri di dalam bis 43, tempat duduk full. A young couple with their lil boy get in. Si Ayah yang gendong anak ini. For your information, ortu muda ini duo yang kecil dalam arti sebenarnya, mereka tingginya cuma seleher gue.

Gue aja kesulitan untuk pegangan,kebayang ga gimana usaha si Ayah untuk gelantungan supaya ia dan anaknya ga jatoh,apalagi mereka kebagian jatah berdiri dekat pintu. Plus,standard sopir angkot Jakarta, kalo kecepatan belum di atas 80km/jam, ga afdol namanya.

And again,ga ada yang tergerak untuk ngasih tempat duduk.Engga cewe depan mereka, engga mas-mas gendut di belakangnya.Engga cowo emo sok gaul disampingnya. Engga ada.

Ada sih yang niat,tapi lucunya dilarang pacarnya. Belakang gue ada couple. Ceweknya yang duduk, si cewek udah niat mau ngasih tapi dilarang ama cowoknya. He said, 'udah ga papa,dia kan ama ayahnya'.

Hahahaha.Alasan yang absurd. Kalo ama ayahnya yang kecil mungil itu, ga mungkin jatoh?ga masuk angin ada di deket pintu?. Oh,girl,please tinjau ulang pacarmu.

And you,cute lil boy, maafkan kami orang dewasa yang degil hati. Bukan kami ga suka anak-anak.Tapi kami lebih sayang ama pantat.

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Kamu masih inget aku cerita sabtu pagi aku naik trans Jakarta mau ketemu kamu. Terus ada nenek-nenek yang berdiri dengan payung butut penuh lilitan karet dan kayu untuk jadi penyangga berdiri. Sedangkan di sebelah kiri dan kanan aku berjejer cowok-cowok muda pake item-item pura-pura ngga liat?

Setelah aku kasih tempat duduk aku ke nenek-nenek itu aku bener-bener ngerasa kayak nampar muka cowok itu satu-satu. Karena setelah itu mereka baru inisiatif ngasih duduk ke ibu-ibu yang bawa anak-anak kecil. Cih, ngikuuuutt..maluuuu!

Buat cewek-cewek, yang ngerasa masih muda, masih sehat, masih kuat, stiker UTAMAKAN ORANG TUA, PENYANDANG CACAT, dan IBU HAMIL ada dimana-mana. Jangan sok buta atau gue sumpahin lo semua buta beneran. Kasih orang-orang ini tempat duduk, karena mereka memang ngga kuat. Jangan mengharapkan bapak-bapak atau cowok-cowok yang ngasih tempat duduk atau lo sama aja dengan mereka.

You know, sometimes, hanya dengan melakukan hal kecil seperti itu atau ngeliat orang yang mau seperti itu bisa bikin hari gue jadi jauh lebih baik.