Halaman

Senin, 15 Juni 2009

Ini sebenernya postingan ga mutu - tapi biarin aja, ini kan blog gue, jadi kalo lo ga suka - ya nasib lo deh yaaa... Peace! hihihihi

 

Dasar gue produk lokal, tiap denger orang atau gue sendiri nyebut Mithya “Partner”, Gue langsung berasa jadi detektif atau semacam agen-agen rahasia gitu  kekekeke.

 

Mithya kalo di depan temen-temen hetero, jadi berubah jenis kelamin , berdasarkan-sebutan- Mithya-berubah-menjadi-“cowok gue”. Hihihihi

 

Sedangkan kalo di temen-temen pencinta sesama jenis kelamin* haiyaaah*, Mithya itu “cewek gue”, “pacar gue” dan gue menolak keras menyebutkan Mithya  ‘suami’ atau ‘laki’ gue. Pacar gue cewek!! Heheheh

 

Nah, begonya….(Mithya juga setuju sih..), tiap kali denger Mithya nyebut gue “cewek gue” ataupun sebaliknya, gue berdua berasa kinky abis. Hahahahaha.

 

Bisa seneng banget terus nyengir-nyengir gitu. Berasa aneh-aneh, gimanaaa gituu..Whehehehehehe…

 

Kenapa ya? Ada yang tau?.

 

 

 

 

Ps. No offense, tapi gue berasa aneh kalo ada yang nyebut pacarnya di depan orang lain dengan “yayang gue”.Hihihihi.

 

Tidak ada komentar: