Laman

Senin, 22 Juni 2009

Lo GR kan kalo gue GR lo GR

Ini adalah ke'GR'annya orang ke'GR'an.

Sumpah, gue keGRan kalo lo nguntit kita, kalo lo terinsipirasi dari kita. hahaha.

Sejauh ini, keitung udah 3 subject yang gue nyadar lo intilin.
Racun, science dan Tuhan.

ps.
Mithya nitip pesen ke gue, "Ayang, jangan dikasih makan ikannya, biar kurus, terus seminggu lagi kita tahlilan 3 harian dia". Hahahahaha. Siap Bos.

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

eh, barusan luna yang kasih duren..

kak.. kasian ikannyaaaaaa... hiks *menghapus titik2 air di ujung mata*

Mithya mengatakan...

Ini bukan sembarang ikan luna..ini ikan yang kalau dibiarkan hidup malah berbahaya bagi keselamatan jiwa raga manusia. Kayak yang di pelem-pelem jaws gitu lho.

Lushka mengatakan...

ikannya masih idup..eh MJ malahan yang tewas.Bsk m brkt tahlilan ga?