Laman

Kamis, 18 Juni 2009

Big Mouth Whore

Need to calm myself down sebelum menulis postingan ini. I hate a girl for some time now. Hate her so much that my blood boils everytime I hear her name.

Wanita ini usianya jauuuuuh lebih tua dari gue, tapi lucunya ngga lebih dewasa. Gue bahkan bertanya-tanya orang tua macam apa yang dia punya sampe sikap dan sifatnya bisa sampai seburuk itu? kurang perhatian orang tuanya yang terlalu sibuk mengurus kekayaan kah? dominasi seorang ibu kah? atau memang dibiarkan mengurus dirinya sendiri sampai semua cara berpikirnya seperti anak mental retarded klasifikasi IQ dibawah 50. Seorang perempuan yang punya ciri-ciri cocok dengan gangguan kepribadian histrionik.

Cewek ini ngga pernah mendengar orang-orang di sekelilingnya tapi menuntut orang-orang mendengarkan semua sampah yang keluar dari mulutnya. Dia menuntut dirinya menjadi tauladan setiap wanita, tapi harga dirinya sejajar dengan perek yang menjual memeknya demi kepuasan orgasme yang tidak dia dapatkan dari satu pasangan. Dia ngga pantas menuntut orang seperti itu. Dia bahkan ngga berhak disejajarkan dengan larva dan kumbang di tanah yang masih bermanfaat untuk merubah mayat busuk seseorang.

I'm sick of listening to her talk big-with her big mouth-and her big vagina too yang udah dipake oleh berbagai macam bentuk penis dan jari yang berbeda, keluar masuk setiap malam.

Betina ini ngga pantas menyebut nama orang-orang yang jauh lebih terhormat dari dirinya. What school did you go to, bitch? siapa dosen dan guru yang harus kamu tiduri untuk lulus S2?

4 komentar:

Anonymous mengatakan...

Wooo..
Kenapa bu??
*kariin

Anonymous mengatakan...

huaaaahahahahaha...mithya kl lg marah..bahasanya owkey punya nih.

*membayangkan whore yg punya bibir lebar dan bibir lebar....eeeuuuuwwh*

-oRion-

Mithya mengatakan...

=P

iyuh banget kan.hehehe

Mithya mengatakan...

Astaga..ternyata manjur..setelah nulis posting ini..ngga posting tentang dia lagi...Hahaha...

Apa dia belum annoying lagi ya...?