Laman

Kamis, 17 Desember 2009

Let's go!


Gue tadi nyaris jadi pacar ketinggalan kereta. 1 Menit sebelum kereta berangkat baru celingak/u.
Untung, ini Jakarta, telat-nge bypass masih bisa. Jd gw naik lewat rel, 'nyengklak' kereta yg tinggi jalan masuknya seleher gw.
Kalo gw sendiri sih,ga papa-gw kan athlet!huehehe.
Masalahnya gue bawa nenek-nenek berumur 60th! Yah, walaupun masih lincah, tapi tingginya se-dada gue! Hahaha Tadi dibantu porter yang narik budhe gue dr atas kereta, sambil teriak-teriak 'kakinya!kakinya!' .kakinya ga nyampe pijakan.hihi. Akhirna,gue agak gendong, dorong pantat. Hop..! Berhasil menaikkan budhe gue. Disusul gue. Yay!kami berangkat!

Di kereta, gue minta maaf berulangkali bikin nenek-nenek akrobat. Maaf ya, buuu. Hehehe

Ps.#procrastination disaster.

4 komentar:

Mithya mengatakan...

See...aku bilang juga apa. jadi orang tuh terjadwal. Itu bahaya tauuuu....save journey ya sayang. Im sooo gonna miss you

Jumiii mengatakan...

Aaaapppaaa sih yg gak seru kalo Lushka yg cerita? Hahahaha..

luna mengatakan...

hmmmmpfftt.. *sigh* gak tega mau ketawa, tapi kok ya lutu..

Lushka mengatakan...

Hahahaha kecuali keponakannya, dilarang menertawakan budhe saya! Hehe

@jumz, emang gw kalo ngomel jg seru?

@mithya, kynya procras itu keturunan dh, B. Kmrn mama ama kakak ketinggalan kereta juga pas mau balik k jakarta..hwahahaha