Laman

Kamis, 10 Desember 2009

rant-1

Oh yeah, Miss.

I know. Lo cuma ikut-ikutan.

Lemme tell you this, lo ga fit in! Nope. Nope and Nope.

Serius.

Malah cuma nambah coreng moreng di muka lo.

Dan jadi keliatan banget, elo lemah. Sangat.

Makanya lo ngewe sama **** orang kan?

See? It’s because you can't get a fresh one. Haha.

Yeah?! Oh so f*ckin yeah!

I know it's hurt. Eat it,  I'm so f*cking right!

 

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Iya butho ireng. ngikuuuttt ajaa..hehehe..kayaknya yang lo bilang bunuh diri pake sabun itu cocok buat dia. kali-kali bisa jadi putihan dikit..

Kasihan memang Lush apa yang bisa diperbuat satu relationship berlarut-larut terhadap kepribadian seseorang. Yaitu ngga punya kepribadian. hehe...dia yang buat ko dia yang ngomel yeee..