Laman

Selasa, 08 Desember 2009

mellow yellow wowow

Hey, B.

Aku ga tau musti gimana nulis perasaan aku sekarang ini. I am so afraid of losing you. Kangen gilak ama kamu. Pengen banget ketemu ama kamu, tapi yang lama, yang luaaaaaaaaamaaaaaaaaa.

Bukan sejam-dua jam-tiga jam-sehari-dua hari-…pengennya pulang ke rumah thu pulang ke kamu, ngeributin tanaman ,ngebersihin kamar mandi  dan mandi bareng ngeledekin uban kamu yang numbuh pagi-pagi, mencetin idung kamu kalo kamu males mandi, diomelin kamu kalo males makan atau waktu makan melulu (hihihi), mijitin pundak kamu yang kuenceng kaya kayu kalo kebanyakan ngerjain tugas, nyuapin sup kamu kalo lagi pilek, nggremet lengan dan tangan kalo lagi nonton film gore atau horror atau mewek bareng nonton film dramatis melankolis romantic. Ngereview bareng buku yang kita baca. Bisa nangis dan dihibur, dipeluk-diusap-usap kepala dan punggungnya kalo lagi sedih. Dikomporin supaya lebih pede. Belajar masak bareng-bareng. Ngundang temen-temen kita main. Hiks.

Aku mauuuuuuu kaya gituuu.

Ayaaaaang, let's work it to the best.  Nyela orang lagiiii yuuuuk. Hihihihihih.

I love you. I love you. I love you.



--
www.frieddurian.blogspot.com

3 komentar:

jumiii mengatakan...

Kawin kawiiinnn. Kawin kawiiinnn..

Eh Lushka gak mau kawin ding. Karena Mith2 nggak ... hihihihi.. *Gak jadi deh

cesca mengatakan...

boleh ga di copas ke merahijo? *sigh*

B itu singkatan apa sih? Babe?

Lushka mengatakan...

Jumiyatuuuun..mau nikah bukan cuma kawin tauuuk. Cck, beda agama tp sama jenis kelaminnya ga boleh yak?

@cesca: monggo jeung kalo m di-copas..huehehe. Kena krisis menjelang akhir 20an yak?hehe
B- bitch. Hihi. *dipelototin mithya*