Halaman

Rabu, 10 Maret 2010

Mithya and Me

Siapa bilang kita se-tomboy or se-andro gitu. Emang penampakan gue lebih cewek dari Mithya, tapi kalo buat urusan kerapian Mithya ratunya.

Turun dari motor, buka helm, dia akan langsung bilang "rambutku berantakan ga?" – trus gue jawab "engga" – dia akan ngerapiin lagi, terus nanya "berantakan ga?", gue tetep akan bilang "engga" – dia megang2 rambut terus nanya "beneran?" – nah, di bagian ini gue udah muter bola mata kalo engga melototin dia, ngunci motor terus ngeloyor dengan rambut gue yang berantakan. Hihihi.

Fact : gimana mau berantakan, tiap mau pasang helm dia ngerapiin rambut, di jepit, terus dirapiin lagi helmnya.

Di toilet :

Gue : abis pipis – cuci tangan – keringin – selesai

Mithya : abis pipis – cuci tangan – sisiran – ngelap muka pake kertas minyak/handuk/cuci muka – bedakan  (tentative , tapi seringnya iya)- semprot minyak wangi  (wajib hukumnya)– selesai (kadang pake lip gloss dulu).

Notes: sekarang gue mulai ngikut Mithya sisiran dan semprot minyak wangi. Eh, tapi ya kalo lagi barengan gue seringnya minjem punya Mithya. Hihi.

Abis mandi: Mithya langsung pake hand & body lotion, dia punya khusus yang dipake mau tidur ama harian. Sedangkan gue, yang wajib hanya kalo keluar rumah, kalo malem suka males.

Mithya suka ama boneka2 lucu, sedangkan gue tidak terlalu. Dia bisa narik-narik gue di depan toko mainan terus dengan suara imut bilang "aa, ayanggg lucu banget yaaa…" sambil peluk2 bonekanya. Hehehe. Gue cuma ngangguk2.

Isi tas : Mithya, selain ada buku, pulpen dan kertas  pasti ada perlengkapan ceweknya, tissue, kertas minyak, sisir, bedak, kaca, lip gloss, perfume, jepitan rambut.

Dulu, gue boro2 di tas ada bedak, sisir aja ada udah ajaib, yang wajib ada di tas itu buku, pulpen dan notes. Sekarang gue jadi ketularan Mithya, kemana2 bawa peralatan ngelenong. Hihi.

Fact  : Mithya lebih sering make kuteks ketimbang gue – jari2nya Mithya lentik panjang2 dan cewek banget. Kalo dijejerin, kuku gue udah kaya abang2. Walapun panjang 2 tapi gedha2. Eh, kuteksnya Mithya  juga warna item deng hehehe. Jadi cewek gothic.

Oh iya, gue ama Mithya punya kaos cewek kembaran, ada 3 biji. Hehe

Terussss…..uum,  waktu gue nemenin temen belanja peralatan Meni- Pedi, Mithya telepon, dia nitip dibeliin Eye Liner. Kekekeke. Akhirnya gue jadi beli juga deh. Hihihi. Ngikuuut aja  deh gue.

Tapi kalo soal urusan cewek kaya baju dan sepatu…gue lebih ganjen, gue bisa pake rok, dress, slack dress ataupun aksesories cewek lainnya. Rok untuk dipake harian itu a big no no buat Mithya. Paling kalo mau kondangan aja dia baru mau.

Gue suka pake sepatu2 cewek baik yang teplek maupun yang ada heelsnya,  walaupun ada jamannya gue suka pake sepatu army  sampe diancem ama temen gue – kalo gue pake lagi kaki gue bakal diinjek. Hahahah. Sedangkan Mithya sekarang baru belajar pake sepatu2 cewek, tapi masih yang teplek. Untuk harian dia masih setia ama Conversenya.

Nah yang paling cewek banget dari kita…adalah…kita itu mewekan. Baca buku sedih, mewek. Nonton pelem, mewek. Nonton Oprah, mewek. Nonton konser, mewek. Hwahahahahaha. Bencooong bangetttt

 

Ps. Karena sama-sama pake kacamata, biasanya kalo Mithya lagi ngelap kacamata, gue suka nitip. Kalo Mithya yang ngelapin bisa sampe kinclooong. Hehe.



--
www.frieddurian.blogspot.com

5 komentar:

Sinyo mengatakan...

huahahahahhahahha... kepneg melankoliiiiiii :))

AL mengatakan...

Weh.... Yang pasti, kalian berdua nampaknya jauh lebih cewek daripada gua, hakhahakah... Yang baru ngeh saat temen mampir, ternyata di rumah kagak ada satupun sisir kagak ada kaca kecuali satu itupun pecah tinggal setengah. Sama boneka, boro-boro memekik, yang ada juga takut (gua kalo tidur deket boneka pasti mimpi pocong. jadi takut kan liat boneka).

Lucu juga ngebayangin diatas lalu digabungin sama cerita ternak ayam itu, hihi...

Lushka mengatakan...

hahahaha. Iya Al, kayanya emang tomboy'an elo deh daripada kita.hihihi.
Eh, postingan yang merajut dan menyulam itu kok ga ada? baru juga gue mau gabung di sesi menjahit. hihihi
Lagi keranjingan niy gue. Kekekeke

Mithya mengatakan...

Kayaknya aku bukan jadi cewek itu..yang ada OCD haahaha..Wajar dong ah rambut cewek itu harus rapih. terus wangi..=P abis itu jalannya gagah Hwhahaha...

iya sinyo..gue kan melankolis abeesss...=D

Anonymous mengatakan...

duh kepneg..kalo sisiran terus, rambut tuh bisa mengalami kebotakan dini loh

-tweet