Halaman

Kamis, 24 Juni 2010

Dear 103 - Q: Gue post gambar pake software apa?


Tulisan ini buat saudara 103 (gue ga tau siapa, cuma nerima offline messagenya dari YM Box sebelah kanan itu, di chat box YM itu, yang nyapa nick'nya jadi angka. Sungguh aneh)
Anyway, dia nanyain gue pake software apa buat ngepost gambar-gambar di frieddurian.
 
Well, gue ga pake software apa-apa, cuma dua methode yang gue pake:
 
1. pake Paint --> Start, Accecories, Paint, buat imagenya, terus di post deh. Karena gue biasanya ngepost pake email (blogspot dkk di blok di kantor gue), gue tinggal attached gambarnya. Dan voila, terpampang dengan manis terkadang sadis di FD. hehe.
 
or
 
2. Mobile Blogging --> handphone gue SonyEricsson seri W880i, punya fasilitas mobile blogging + photo DJ, jadi gue tinggal capture image yang gue mau, modifikasi, tambahin ini itu, terus send to blog. Tarraaa...jadi deh. Mobile Blogging berguna banget buat kalo travelling, asal ada signal dan pulsa cukup hehehe.
 
 
Oh iya, kadang gue juga mixed pake Ms. Words or Ms.Excel.
 
Sebenarnya gue pengen banget ngulik ngedit pake software image editing yang bener, the problem is komputer yang sering gue isengin itu komputer kantor.  Yang mana software yang boleh terinstall limited banget. Hhhh.  Komputer di rumah juga lagi njebluk dan kebetulan emang kebanyakan ide munculnya pas jam kerja. Hehe.
So here I am. I am trying to push my limit aja. halah. Gue gaya benerrrrr.
 
Semoga membantu.
--
www.frieddurian.blogspot.com

Tidak ada komentar: