Halaman

Selasa, 29 Juni 2010

M.U.R.K.A

Gue lagi murka. M.U.R.K.A

Bencong banget itu manusia. Gue lagi ngomongin mantan gue, salah satu pria berdaster yang suka ngaca dan mengkhawatirkan alisnya yang rontok.

Huwe.

Dia ini mantan gue waktu kuliah. Jadian kurang lebih 2 semester. Back then, iya, I did kinda liked him, used him a bit here and there and do nasty naughty stuff.

Abis putus, gue ga sempet patah hati karena yang ninggalin gue juga, karena ada orang baru.  Gue pikir *gue PIKIR* dia juga bisa move on, karena dia kayanya juga jadian ama orang lain setelah itu. And I don't really give a shit about him. Selama gue liat dia masih idup, ya he is OK I guess.

The reasons kita putus, karena gue nyadar I was a bit carried away physically, and I regretted it. Ga kok, gue ga ML, tapi emang I crossed a lot of lines ama dia. Gue beneran nge-regret itu. Terus emang dia bukan husband material yang worthed untuk diperjuangkan. Udah ga menjanjikan + gue ga punya perasaan *love? Hiyuh* + gue ga suka dengan cara pacaran kita. Ya udah, drop it.

Perasaan jijik dan bersalah ama diri gue sendiri itu gue bawa sampai sekarang.  Gue jadinya emang agak jaga jarak ama dia setelah putus. Secara mental, gue ngerasa disgusted tiap ngeliat dia. Di kepala terus-terusan nanya " jeeze, Gal. What the hell did you do?!"

Tapi gue juga usaha kok  buat biasa aja kalo ketemu ama dia. Usahaaa banget.

Andai dia juga biasa aja. Tapi yang dia lakuin tiap ketemu gue adalah mengulang-ulang cerita lama kita, nanya kapan gue nikah, kenapa gue belum nikah (disambung dengan jokesnya sendiri yang dia sendiri doang yang ketawa : nungguin gue ya? Ga ada yang bisa gantiin gue ya?......................) rrrrrr.fuck.

Dulu di awal-awal baru putus, gue masih usaha diem, walaupun muka udah kenceng. Kaya pengen spit out. Najis. Gue najis dulu ama lo. Gue nyesel pernah jadian ama elo!. Hhhh but I can't do that am I? Akan drama banget. I don't do drama.

Lama-lama gue narik diri, tiap ada dia gue menghindar. Yah, tapi namanya Jakarta yang kecil plus gue pikir masak sih waktu ga bikin orang berubah. Waktu dia nelp gue, di awal gue bersikap nice, ga punya tendency. Eh, ternyata saudara-saudara, dia same ajeeeeeeeeeeeeeee. MOINYEEEET.
Bawaannya mau nyolot aja denger dia nanya hal yang sama. Masalahnya ini orang ga dong, kenapa dinyolotin. Yang ada malah makin jadi. Kenapa sih lo nyolot kalo ama gue? Ntar lo cepet tua lho. Ga laku lo kalo lo tua. Udah jelek, nyolot mulu.  Hhhhhhhhh.

Tiap dia nyapa di YM atau telp, pasti berakhir gue kesel.  Abis itu kalo dia nyapa gue diemin. Tapi begonya, ntar gue lupa plus karena gue juga ga suka bawa-bawa perasaan negative, kalo dia nyapa – gue tanggepin lagi

Tapi hari ini gue udah rebek banget.

Laki-laki ga penting          :  hi, apa kabar L?

Lushka                                  :  Baik, lo?

LGP                                        : Baik juga. Eh, yuk ke PRJ, bareng anak-anak, kan udah lama banget ga ketemu

Lushka                                  : Males ah ke PRJ.  Ngeliat apaan?

LGP                                        : Jalan-jalan aja.

Lushka                                  : udah bayar, ga ada yang bisa dilihat, mending ke Mall.Gratis

LGP                                        : Ya udah yuk ke pasir rengit (sukabumi) kaya dulu

Lushka                                  : ga ah. Lagi males ke luar kota.

LGP                                        : Ya udah lo nginep di rumah gue aja

Lushka                                  : heee. Idih males banget  à lo liat udah berapa kata males yang gue pake? Hihi

LGP                                        : (icon smiley ngakak ada 5 biji) …kenapa? Lo takut kepengen ya? Takut minta lagi ya? (icon smiley ngakak ada 5 biji)

Lushka                                  : TAI LO.

ANJENG. Gue udah marah beneran. This is it. Terus dia masih nanya kenapa siy kok gue marah. Gue bilang gue ga suka ama mulutnya. Ga suka ngomongin yang udah-udah. Gue ga suka ama becandaan bencongnya. Dia minta maaf, tapi tetep nanya kenapa gue musti marah. Kan dia becanda. Kan gue kenal ama dia.Kan pernah jadian. OH MY DOG! It was like 5 or 6 years ago.  Gue punya urges gedhe banget buat bilang gue nyeseeeeel banget pernah jadian ama dia.  Boleh ga sih? Etis ga sih? Abis itu, dia dengan gaya oonnya tetep sok asik nasehatin gue suruh makan siang dulu, kalo abis marah-marah pasti laper.

Pengen gue sunatin masal ni orang. Maksudnya bukan ikut sunatan masal, tapi di sunat oleh masa. Jadi mikirnya ga pake dick melulu. MONYIED. DICK HEAD.

Tiap kali dia rese, gue selalu cerita ke Mithya. Mithya bilang mungkin LGPDHM (laki ga penting dick head monyed) ini belum bisa move on and I am his best he can get. Hhhh.

Mithya bisa ngerti banget perasaan gue, karena dia juga punya satu penggemar ga bisa move on. NGOMONGIN YANG DULUUUU TERUS. Serius cewe ini psycho abis. Ga inget umur, keadaan, status. Ngarep aja kerjaannya. Ga nyadar dia udah ngelanggar batas respect, privasi dan kenyamanan.
 

Oh people. Can you see, we are moving on! STOP USING ME IN YOUR DREAM! STOP USING US IN YOUR DREAM.

 

Ps. LGPHDM ini dulu pernah becanda, karena gue saking deketnya ama satu cewek temen kantor, dia nyangka gue lesbian. Hahahaha. Gay-darnya bener. Jangan-jangan dia homo? Hehehe. Eh tapi gue bukan lesbian kali, gue queer. Hihi.

 

 

 

 

 

 

 

 



--
www.frieddurian.blogspot.com

2 komentar:

[Eugene] mengatakan...

ada ya cowo kyk gt ?
ckckck..
yg tabah ya lush..
saran gw niy ya, sbnrnya lo ga prlu ladenin dia lg ntah itu YM, BBM, SMS atau TLP.
Blacklist aja deh smua ID, PIN, NOMOR dia yg lo tau.

Lushka mengatakan...

@gene - hehehe. iya udah gue blacklist. anggap tak nyata di dunia. hihihi

@whiteowl, halllo. how are you. lama tak bersapa..hihihi. Iya, pengen bilang gitu tapi ntar dia ga ngerti terus malah minta dijelasin..hihi. mendingan dilenyapkan saja dari kepala.