Laman

Rabu, 23 Juni 2010

Dear C,


The bitchy talks (22.06.2010):

C Katanya lo mau potong homo

-          L Hahaha. Iya nih. Tapi belum tau modelnya.

-          C Eh, gue suka cewe rambut pendek terus pake dress. Yuuum.

L Hahaha. Kalo gue suka, cewek tomboy, rambut panjang. Mandiri. Yang I know what I want gitu deh.

C Wkwkwkwk. Itu mah Mithyaa

L Hahaha. Iya ya. Iya, Mithya ama Marina – TLW, selain itu gue ga suka siapa-siapa lagi di TLW.

C Hehehe. Kalo gueee, kayanya juga ga ada yang gue suka di TLW.

L Alice?

C Aah, terlalu bitchy, ribet banget.

L Uuuum, eh gue suka satu lagi deng, Helena Peabody. Kalo ceweknya Alice, yang atlet itu? Tenis. Siapa thu namanya.

C Hah. Siapa ya? Lupa gue. Siapa sih?

L Haaa. Itu …Dana! Eh, gue ga suka banget ama Shane.

C Hahahaha. Gue juga! Cewek kok ga ada tete'nya.

L Huahahahahah. Setuju. Mana mukanya oon lagi.

C Hahaha. Mendingan ama laki sekalian ya, bok.

L Hihihi.. kita perverted banget ya?

C Wkwkwkwkw

L Eh, lo suka Carmen ga? Gue engga. Ga ada lehernya terus kepalanya gedhe banget.

C Hahaha. Eh, tapi lo udah liat belum yang dia nge-strip di dapur.  Wew!

 

(there. We are double perverted and sexist). Hihihi

 

Ps. Yo Bitch. The same thing you did before happened to me. And it sucks. And the internet sucks too. I can't go online and bitching with you. SIGH.


--
www.frieddurian.blogspot.com

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

br nyadar gw pervert setelah baca ini.hahahaha.

C

sammy mengatakan...

Tok tok tok.permisii.numpang liwat.

Lushka mengatakan...

@ C hahahahaa, seriously?
@ saaaam..udah sehat beluuum?