Laman

Rabu, 16 Juni 2010

Srikaya?

Iiiiih, cong.
Gue tauuu kali beda buah srikaya ama selai srikayaaa..hihi
 
 
'tadi gue sempet solot-solotan ama Mithya, gara-gara gue cerita tadi dikasih donat ama temen kantor, tapi gue salah ngambil, ternyata yang gue ambil isi selai srikaya, yang mana gue ga suka banget. Menurut gue selai srikaya itu iyuh bangettt.
 
Mithya kan suka banget thu ama selai srikaya sedangkan gue terus ngulang-ngulang rasanya aneh, dari gula doang.
Eh, dia nyolot. Ik bales. Enak aja. Hehe. Dia sampai nyebut mungkin selai yang gue cobain bukan yang enak.
Gue bales, seumur hidup buat gue ga pernah bisa setuju selai srikaya enak.
Sampe gue jelasin bahannya selai srikaya itu, GULA, tepung, telor dan santan. Huh.
 
Diakhiri nutup telpon dengan bete.
 
Ga berapa lama dia sms, - srikaya itu buah tau!- (dia nanya temennya...hihihi)
 
Gue yang baca, nyengir. Terus gue telpon lagi dengan semangat menggebu-gebu.
Menjelaskan emang ada dua jenis benda yang menggunakan kata srikaya, pertama, itu adalah buah yang gue suka banget dan gue punya pohonnya di rumah, kedua adalah selai srikaya yang gue condemn.
Dia ga terima. Gue lebih ga terima lagi.
 
Gue tanya, udah pernah makan buah srikaya belum? Dia diem. Terus bilang ga pernah.
Tau ga yang mana? gue tanya, terus gue suruh google image.
Dia nemu, terus bilang....ooooo itu yang sering aku pegang-pegang, namanya srikayaaa?
 
Perdebatan diakhiri dengan keputusan sepihak Mithya yang menyatakan gue yang salah, karena ga menjelaskan dari awal kalo ada dua jenis srikaya, buah dan selai.
hihihi.
 
Untung kamu pacar saya, Mithya. Kalo ga udah tak pithes hidungnya dari tadi.
ccck.cck.
 
Jadi, sudah deal ya?
Saya suka buah srikaya tapi tidak suka selai srikaya dan kamu, suka selai srikaya tapi belum pernah makan buah srikaya.
Satu lagi, saya ga tau, kenapa selai dari buah srikaya tidak dibuat, kalo menurut saya sih karena tidak ekonomis.
 
Sayaang kamu, Mithya setolooobeliiiiiiiii.
 

5 komentar:

Sinyo mengatakan...

selai srikaya itu yg enak pake telor bebek

Valen mengatakan...

wah, klo gitu aku sama kaya kak mithya..
aku ga tau klo ada 2 macem srikaya.. hehe..
:)

Nitz mengatakan...

wakakakaka
kalian berdua emang kocak :p


salammmm :)

O-Lenka mengatakan...

sakit perut bacanyaaa.. :))))
baru sekarang tau jawabannya kenapa selai sri kaya ga seenak buah srikaya :D
*dongdong mode on

Lushka mengatakan...

@sinyo : i dunno. gue ga suka selai srikaya soalnya. Mithya?

@valen : hahaha...gpp. banyak temennya ternyata

@illuminated, hehe, thanks. Is this you, d?

@Olenka, ah serius lo ga tau? Gue dulu pas kecil pertama banget nyoba selai srikaya langsung berasa marah. Ini apa-apaan namain sama tapi merusak image rasa buah srikaya.

Next time kalo musim srikaya gue undang makan bareng deh. hihi
Gue kangen makan gohok. cck.cck'