Laman

Rabu, 30 Maret 2011

4 Years - 4 Us

Aku dapat banyak kemarin waktu empat tahunan. hihi
Pertama, dapat surprise, buket 3 bunga mawar merah yang dikirim ke kantor, dan bikin gue ditodong buat traktir sekantor. =))
Sampai sekarang masih nangkring cantik di meja.
Pas malam kita ketemuan, I got another surprises.
Sebelumnya gue sempet nanya, kok bunganya cuma 3 ?? (Ciri-ciri cewe bawel, ga puas walau udah dikasih hihi).
Pas abis tiup lilin berdua (haha!), dan gue ngasih gifts gue ke Mithya yang ternyata gue lupa belum dicopot tag price'nya . Huahahaha. Ooooon...
Gue dikasih bunga mawar ke-4, yang di'pressed di kartu buatan Mithya sendiri. It's a creative work dan sweet words. Gue berkaca-kaca. hihi
Lalu, I got messages on the bottle. Yang sekarang lebih banyak dari sebelumnya. Hihi. Isinya, sweet words, quotes di blog pribadi waktu belum jadian, link post di frieddurian yang menurut Mithya memorable. Yay.
Terus gue dapat buku "All about Us -  Phillip Keel", buku couple gitu, isinya kaya trivia quiz. Isinya macem-macem, intinya to get to know each other better.
Plus ngeliat seberapa dewasa kita, soalnya ada pertanyaan agak 'miring' kaya, "menurut lo, siapa temen partner lo yang paling cute", or "what is your best sex scenes, sama siapa?", "terakhir ngimpi having sex sama siapa" hiyahahahaha.
Kayanya bakalan seru.
 
Well, thank you Mithya.
It means a lot.
YAY for US!
 

Tidak ada komentar: