Halaman

Sabtu, 05 Maret 2011

Hi pacar!

Eh, B.
Aku barusan ngerasa soo grateful dengan deal kita, ga nyampurin idup kita secara berlebihan.

I mean, kita ga perlu follow2an di twitter dan sejenisnya.
Masing-masing masih punya privasi di kehidupan sendiri2, temen kamu ya punya kamu, temen aku ya temen aku.
Masih bisa bersikap netral kalo aku nyeritain tmn aku or sebaliknya.

Though, kita juga masih punya irisan hidup sendiri yang kita bisa bagi berdua. Temen yang sama, subyek yang sama.

Tapi kita tetep sebagai pribadi mandiri, kamu ga tergantung aku or sebaliknya.
Juga belajar nge-respect our 'me-time' , learn to communicate better buat mengakomodasi kepengenan di kepala.
Well, as I said, so far you are my safest place to hide.
Di penghujung hari, aku mencari pelukmu.
Sent from RedRidingHood

Tidak ada komentar: