Laman

Minggu, 27 Maret 2011

PC-27 a.k.a H-1



Dear Mithya,

Uh wow.
Kita beneran 4 tahun ya?
Jadi temen sekaligus pacar
ihiiiir

Agustus 2007 - stalking blog'nya Mithya, berasa gitu, ini cewe pasti homo hahaha

Oktober 2007 - berani nyapa, ninggal komen di blog eh kirim message deng. Dari pertama kirim message kita langsung berasa nyambung. I have using my charms. Di msg keberapa ya, yang aku bilang..."kalo menurut gue lo gila" terus..."kalo menurut gue, lo biseksual" ...hahahaha. Mulai intens YM day and night


November 2007 - Mithya menggunakan trik buat dapetin no hape gue, tapi i tripped the trick. kekeke. YM and phone calls really intense. VERY. dirty talks. romance shits. Brain storming. Logical discussion. Emotional sharing.

December 2007. Mithya's saying "I LOVE YOU" . Which she denied all the time to teased me. Bilangnya karena pengaruh obat. Whatever. You've fell for me, B. hihi

12-13 Jan 2008 - 1st kiss, date. Mulai bingung dan nyanyi..." mau dibawa kemanaaaa..."

Feb 2008 - makin bingung. Tapi juga getting strong

March 28, 2008...jam 2 pagi jadian di telp.

---

March 27, 2011...9.03 PM.
masih jadian. bentar lagi 4 tahunan =)
thank you, baby. Sayang kamu. Sangat.

6 komentar:

rigby mengatakan...

Mmmmm correct me if I'm wrong. Kl jadiannya 2008, bknnya hrsnya 3 thn instead of 4 thn?

Mithya mengatakan...

Hahaha..this amuses me a lot, someone actually pays attention dan kami berdua ngga sadar. Iya, kalo jadiannya 2008 kami harusnya 3 tahun, tapi kami jadiannya 2007 XD jadi ini adalah start tahun ke-4. Lushka, kamu nih ckckck =P thx for noticing, Rigby =) gonna fixed that number soon.

rigby mengatakan...

My job requires me to be meticulous every second. Haha, smpe tulisan org gw periksa and it gives me satisfaction *agak gila*.
Happy 4th anniversary gals... Smg slalu senaaaannngggg.

rigby mengatakan...

And by the way bkn start thn ke-4 dong, thn ke 5. 4 thn msk 5 thn *mulai ganggu*

Mithya mengatakan...

Oh my god *facepalm* salah lagiii...ketawan agak "kurang" di ilmu pasti hahaha...barusan beneran ngitungin pelan-pelan per tahun dan -start of tahun ke-berapa. I get the meticulous feeling. An OcP person myself ^^

rigby mengatakan...

Haha, senang mengganggu kalian di malam anniversary ke 3 eh 4. :p