Halaman

Jumat, 25 Maret 2011

PC-25

Uh wow. Kita pacaran low budget tapi gaya hehehe.
Nonton konser aja kalau ga yang model keroyokan, 1 tiket bisa nonton banyak band. Bahkan gratisan.
Paling ga 5 band yang aku sebut, involved di hidup dan hubungan kita. Sempet jadi soundtrack pacaran yak? =)

Traffic-Jam Daughtry di th 2008, dapat tiket gratisan aku ganti hengpon. Pas dapet tiket. Kita ga gitu kenal ama Daughtry, usaha ngapalin lagunya. Untung gampang diikutin. Bahkan before the show kita sempet bikin tribute to Daughtry, kita karokean. Hahaha. Usaha bener.
The night went well. Kamu pertama kalinya liat aku jejingkrakan norak. Opening shownya mas Ari Lasso. It was soooo fun.
Kamu sempet meluk aku dari belakang, walapun sebentar banget, it was suprising. Ihirrr. Waktu itu kan kita ga berani PDA ya coong?kekeke. Sepanjang acara, kita kemana-mana kaya mau nyeberang, gandengaaan terus. Berendeng-rendeng. Yay!

Tahun 2009, Java Rockin Land. Secondhand Serenade dan Mr. Big. Kita perginya hari Sabtu. Barengan ama Lintang dan teman-teman aku. Tapi pas disana kita misah, nontonnya berdua hihi. Aku meweeek nonton Mr.Big. Aku hapal kebanyakan lagunya /rif. Iya deh aku tua. Biariin. Hehe

Tahun 2010. Java Rockin Land.
Stereophonics dan Arkarna. Tahun kemarin itu tahun terkacrut di hubungan kita. Sempet nyolot2an on the spot. Sempet misah nonton beda panggung. Sempet diem dieman.
However, Arkarna was awesome! Mereka berhasil kita barengan lagi. Lompat2an ga inget berat badan. Hihi.

Tahun 2011. Maroon5. Belum. Looking forward. Susah banget ngapalin lirik. We knew the songs but we don't remember their lyrics. Sigh. Udah bikin tribute to Maroon5. Teteuuuup aja, susyaaaah. Ayo latihaan lagiiiii. Memalukan kalo kita ntar lipsync. Hihi.
Java Rockin Land tahun 2011, 22-24 July, katanya mau ngedatengin Cranberries. Oh my God. Kita musti nonton ya, B!! Harus!!

2012 and next. We don't know what the future may brings. Standing here berdua sejauh ini aja bikin content. Puas. I've learn a lot from us. Well. Apapun bentuk relationship kita nantinya, mari nyiapin agenda nonton konser tahunan. Cheers.

Sayang kamu, Mithya.
Have a nice day. Selamat hari Jum'at , ini H-3 kita 4tahun bego bareng. Mwah
Sent from RedRidingHood

Tidak ada komentar: