Halaman

Senin, 28 Maret 2011

For each anniversary that I havent sent you a flower..


Yay! Setelah deg-degan nunggu 3 minggu, akhirnya si bunga kekirim juga =) Pikiran paranoid gue mikir, jangan-jangan gue udah bayar, ngga sampe kirimannya hehe...ternyata si Bunga sampe jam 1 siang tadi ke kantor Lushka dengan selamat tak kurang satu kelopak pun =P

Dari awal bulan gue udah mikir pingin ngirim sesuatu lagi ke Lushka. Pingin ngasih surprise lagi. Waktu peringatan hari jadi Setahun 6 bulan, gue kirimin si Belu. Kebayang kan jaraknya antara waktu itu sampe sekarang? mau kirim ke rumahnya..sempet ada insiden yang tidak menyenangkan..ngga mau deh gue malah bawa drama ke rumah Lushka. Gue muter otak apa ya yang bisa bikin surprise dan bikin Lushka happy. Soalnya beberapa bulan ini dia lagi ngga nyaman banget dengan pekerjaannya. Gue harus bisa bikin at least satu hari di kantornya menyenangkan! Then I thought of a flower. Jujur gue paling ngga suka bunga. Makanya seumur-umur kita jadian, ngga ada tuh yang namanya kasih-kasih bunga, kecuali waktu tahun baruan kemarin Lushka ngasih ke gue duluan (it was a really sweet thing, sayang ^^ makasih lagi ya).

Mulai deh hunting toko bunga. Pake perasaan panik pula dengan mengirimkan bunga ke cewek padahal gue sendiri cewek, isi kartu ucapannya happy anniversary pula hahaha...mulai juga deh tuh ngurus plot cerita apa yang harus gue lakukan kalau mau mesen bunga. Sigh..nasib jadi homo di dalam karung goni ya gini...agak ngga elit hihi...tapi alhamdulillah gue ngga bloon-bloon amat dan nyari toko bunga online. Set-sat-set, pesanan bunga pun selesai.

Berhubung si bunga harus gue kirim ke kantor Lushka, dan pastinya si kartu ucapan bakalan visible terbuka untuk dibaca umum, gue terpaksa meletakan nama pengirim sebagai nama alias "pacar cowok" lushka hihi...lucunya tadi siang sekitar jam 11, si tukang pengirim bunga nelpon ke gue karena ngga familiar dengan alamat kantor Lushka (Iya, kantor kamu itu diujung Jakarta nan jauh entah dimana hehe). Angkat telpon langsung disambut dengan "Halo Bapak X? Saya Doni, dari toko X mau mengirimkan bunga ke Ibu Lushka. Ini alamatnya persisnya dimana ya? Dekat apa gitu, pak?" Hwahahaha....berhubung suara gue sering disalah artikan sebagai suara bapak-bapak atau mas-mas, makin jadilah gue memberatkan suara untuk menjawab telepon hahaha.. Yah...untuk hal-hal kayak gini, bersyukur juga suara gue kayak cowok di telepon XD

Lagi BBM-an sama Lushka, nanya dia udah makan siang atau belum, tiba-tiba dia kirim message "Aaaaaaaaaaa....." nah lho..hihi...gue langsung ditelpon dan dapet laporan bunganya udah dateng. Dikira bunga ulang tahun sama resepsionis Lushka dikasih selamat ulang tahun dan ditodong traktir makan siang. Hihi...setelah pada liat dan baca kartu ucapannya, mereka baru ngerti dan ngasih lushka ucapan selamat hari jadi dari temen-temen kantornya. Hehe..parfait! Aku emang pingin bikin kamu sedikit malu lah jadi pusat perhatian sehari karena hal yang menyenangkan dan bukan pusat perhatian tumpukan pekerjaan =)

most of all, the reason is, aku seneng bisa bikin kamu seneng =) Hope you like the flowers. Beautiful girl like you deserves beautiful things to get.

Sampai ketemu nanti malam ya ^^

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Congrats for both of you.
Sesuatu yg amazing sehingga kalian bisa mencapai angka 4 ini.
Semoga ada ke 5,6,7, dan seterusnya selamanya.
Happy for both of you.

-dree-

Anonim mengatakan...

congratulation!

kalian pasangan yang ga sempurna tapi perfect for each other.. langgeng selalu ya.
:D
happy 4th! yeay!

-me-

Sinyo mengatakan...

turut berbahagiaaaaaaaaaaaaaa.... *cipok kepneg n buneg*

devilmaycare888 mengatakan...

happy anniversary .

Anonim mengatakan...

Awww.. Selamat ya Lushka Mithya..! 4 tahun loh!!

Wah Mithya romantis juga yaa.. Kocak banget pake suara cowo pas ditelpon hihi. Lucu Lushka panik musti traktir temen sekantor. Traktir permen aja, lolipop.

Gw juga doain deh biar berdua langgeng dan cepet nikah hahaha.

xo
Carmen

Mithya mengatakan...

Makasih ya Dree, me, bung Sinyo, 888 (kayak salep panu deh..gue asal amet) dan Carmen ^^ really appreciate it ucapan selamat dan doa-doanya

lushka mengatakan...

makasiiiih semuaaaa. =))
makasih pacar postingannya =*