Halaman

Selasa, 08 Maret 2011

My biggest appreciation for you, sayang =)

Nyelipin postingan apresiasi buat Lushka yang udah seminggu ini setiap hari berturut-turut ngebuatin gue postcard yang lucu-lucu dan keren. Ngga mungkin banget ngebuatnya gampang, apalagi nyari ide. Lucu banget karena tiap hari dia ngga sabaran pingin ngasih liat ke gue semua postcard yang dia buat. Bahkan sampe ke stock simpenan buat beberapa hari berikutnya. Gue harus bilang berkali-kali "NGAAA!!" atau "JANGAAAANNN!!" Soalnya kalo gue udah tau dia mau posting postcard apa tiap hari kan udah ngga surprise lagi ^^ Makanya karena ngga sabaran itu dia post setiap jam 12 malem teng hahahaha....padahal kan jarak ke post berikutnya 24 jam juga ya =P Kamu ini ada-ada aja deh sayang.

Berhubung gue pake blackberry, setiap postingan pastinya langsung ke kirim ke HP dan bisa langsung gue baca. Seneng banget di tengah-tengah mumetnya ngerjain thesis dapet email yang nunjukkin rasa sayangnya Lushka ke gue =) Tapi jangan kira dia merendahkan diri...soalnya setiap abis posting dia minta dipuji-puji hihihi...anything for you, dear. Iya, sayangku, kamu pinter banget, jenius, kreatif dan sayang banget sama aku sampe mau cape-cape ngebuat semua postcard itu. Masih ada 20 lagi lho..hehehe...

Tadi sih bercanda kalau gara-gara kita uangnya lagi tiris, jadi dia bela-belain ngasih hadiah gratisan buat anniversary kita berupa postcard-postcard ini =P haha, becanda sayang. Aku tau kamu ngebuat ini semua karena sayang sama aku. Just so you know, I really really do appreciate it dan selalu seneng setiap dapet email notifikasi dapet postcard baru dari kamu. Ditunggu ya yang baru malem ini..

Tidak ada komentar: