Laman

Kamis, 28 Mei 2009

Mendzolimi Mithya

(di motor – by phone)

Lushka : Ayang, aku sekarang pake helm kamu terus lho.

Mithya  : Oh ya? Kenapa? Emang helm kamu kenapa?Katanya helm aku kekecilan.

Lushka  : Iya enak, pas kok. Udah pas sekarang aku pake terus. Helm aku longgar.

Mithya  : Waaaaaaaaaaaaaaaa.. ga mauuuuu. Itu helm udah pas ukuran kepala aku. Awas ya kalo longgar. Ayaang aaaaaah.

Lushka  : *nyengir* Dari pada taro di rumah dipake orang, kan mending aku yang pake. Hihihihih

Mithya  :  Ayang jahaat.

 

(di kamar – by phone)

 Lagi bercengkrama a.k.a  berdebat.

Lushka : …DUUOOOTT… (suara ini bukan dari mulut lushka)

Mithya  : *senyap*…ayang kamu kentut yaaaaaaa? Kenceng bangetttt. Mfffffh.

Lushka  : *ngakak, ternyata speaker earphone jatuh ke bawah, mendekati sumber  suara*…wahahahaha..maapppp..aku ga tau kalo jatoh speaker yang buat ngomong. Maaf ga sengaja. Wahahahahaha. Bau iiih. Hihihihi

Mithya : Sebeeeel. AYaaaang! Aku berasa di kentutin di muka aku! Sebel.

Lushka  : *ga bisa berhenti ketawa dan minta maaf*

 

-- sudah sering didzolimi tapi masih tetap bertahan. Kenapa, sayang?—

 

Happy anniversary – 2 tahun 2 bulan. Yay!

Sebarkan kebaikan – lanjutkan!!.hihihihihi

Luv ya.

 

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

Iniii tulisaan g pnh boseen buat gue baca.
Ga ad m'dzolimii mithya 'part II' lush???
*K

Mithya mengatakan...

mendzalimi mithya versi lushka sebenernya udah part 1.135.857 Riinn.lo ngga tau aja. Heehehe..dasar kurang ajar..senang diatas penderitaan orang lain!

Lushka mengatakan...

Hahaha,ga mau..ntar gw keliatan jahat..ngejailin mithya mulu,aku kan sayang ama mithya..hehe