Laman

Senin, 25 Mei 2009

WAKTUNYA BERANAK




Papa : Kamu kenapa ga punya pacar?


Lushka : …….dzzzzziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing…….*senyap*


Papa : Iya, Papa kan juga kepengen momong dan ngelihat anak kamu. Orang tua kan berasa lengkap kalo udah bisa ngemong cucu.


Lushka : …………dzzzzzzziiiing…….*glek*....Cita-cita kok ngemong cucu sih Pa? *mulai ngawur*


Emang ga cukup, 3 anak, 2 menantu dan 4 cucu?....*nyengir-nyengir salting*.


Eh, nonton aja yuk Paa…*mengalihkan pembicaraan, menyelamatkan diri*



OH ME GAWD! Kok gue dapet juga intrik-intrik dilematis begini. Gue pikir bonyok udah cukup senewen ama 4 cucu ajaib mereka. Pengen deh bilang, "Pacar sih udah ada, tapi masih kuliah S2, lebih muda dan beda agama…" . Hihihihihihihi. Ah, yang ada gue malah disuruh kenalin lagi ke mereka. Mithya mau ga ya pindah agama dan operasi kelamin? *iya sayang…kamu ga mauuu. Aku juga ga mauuu kok* Kekekekekkeke



Ps. Ngadu ke kakak gue yang biasanya cukup pro ama gue soal hal ini, eh dia malah bilang, "emang udah cukup umur kan, jadi kapan??" – astaganagadragoooon, ada umur2an yak? Jadi dengan umur gue sekarang adalah: WAKTUNYA BERANAK. Hihihihi.



What biological clock? – I don't even have any clock.

1 komentar:

Lushka mengatakan...

Zahra, thank you :-)
That's so nice of you.