Halaman

Jumat, 01 Mei 2009

Prakata

Semalem ada yang nanya, fried durian dalam sehari dikunjungi berapa ratus orang? Gue bingung jawabnya, karena gue yakin banget ga nyampe 100 dan emang ga ngarep dapet pengunjung sampe ratusan sehari. Yang nyangkut, nyangkutlah..itu nasib kalian dan gue. hehehehe.

Eniwei, berapapun dan siapapun yang cukup beruntung (! Atau sial?) nyangkut disini, kami berdua sangat appreciate atas kehadiran anda-anda sekalian. Semoga fried durian ga bikin kalian eneg, darah tinggi, kolesterol,asam urat dan stroke. Kalaupun itu terjadi, ya itulah derita lo. Huheee! Becandaaaaaa

Thanks for coming, thanks for the comments, terimakasih sudah menjadikan kami merasa berarti. Take care!

Seperti kata pepatah, 'Watch your back- tas lo robek', berhati-hatilah dalam perjalanan. Jaga barang anda,jangan sampai berpindah tangan. (Nah, berasa di bis,kan lo?hihihi)

ps.SB,gw ga tau jumlah tepatnya pengunjung FD,tapi yang gw tau, dari segelintir manusia itu, ada pengunjung tetapnya setiap hari, yaitu gw sendiri!hihihi.

Tidak ada komentar: