Laman

Sabtu, 16 Mei 2009

Princess Pouting

Gue baru sadar barusan kalo Lushka cuma ngambek kayak anak kecil di telepon. Kalau udah ngambek gue bisa bayangin bibirnya monyong-monyong dan dengan berat hati bilang “yo odoh”, maksudnya “ya udah” hehehe...suaranya sediiiiih banget. Kalau hati senang - gue bisa malah gemeessss banget dan rasanya pingin nyubit-nyubit pipinya saat itu juga. Seringnya sih malah marah balik gara-gara kerjaan gue tertunda. Udah kerjaan tertunda, pake berantem segala. Rugi double deh. Padahal Lushka kalau ngambek disayang-sayang dikit juga nurut =D.

Tapi kalau ngambek face to face..bedeh...EGO-nya segede gunung Krakatau. Sangar banget dah. Diem dengan tampang pembunuh berantai bawa golok, mau makan gue idup-idup. Paling bahaya kalau ngambeknya sambil naik motor. Valentino Rossi kalah kenceng dan semua polisi tidur dihajar. Feeling gue sih kayaknya gue mau dibuat terguling-guling jatuh dari motor terus diteriakin “Rasaiiiinnn...!” *sigh* mengerikan.

Pinginnya liat Lushka ngambek monyong-monyong face to face. Kalau bibirnya monyong-monyong artinya minta dicium soalnya, hehehehe...Ayang, aku gigit-gigit ya bibirnya...

3 komentar:

Lushka mengatakan...

ya odoh.

ehehehehehe. Kamu sukanya buka aib orang - aku juga begitu ama kamu doaaaaang kali sayangku cintakuh.

ps. kalo aku lagi marah bego -ngebut-ngebut itu, ga pernah kepikiran sama sekali buat nyelakain kamu tauk! Kamu kan cuma ada satu di dunia. Ntar kalo kami kenapa-kenapa, aku ama siapaaaaa?huks

Mithya mengatakan...

Kalau gitu jangan ngebut-ngebut yah kalo lagi kesel..

Anonymous mengatakan...

halah kataaaa mith2..kok kaya