Halaman

Rabu, 13 Mei 2009

Our own made drama.

Semalem bernostalgia ama Mithya, *bahasanya angkatan nia daniati bangaaat hehehe*, kita ngereview udah pernah ngelakuin apa aja. Tentu yang diinget yang nakal-nakal hahahaha.

Tahun pertama jadian,tìap ke mall, yang dicari kamar mandi..kekeke..buat drama balsem. Jadi gini ceritanya, dulu kan masih susyaah sangat buat ketemu, jadi longing banget buat physical touch. Nah, karena ketemunya keseringan di mall *selaen ngamar*, dimana lagi bisa peluk-peluk dan you know 'peluk-peluk' di mall,tanpa dipelototin, kalo bukan di toilet. Kekeke.

Singkatnya, kita masuk toilet, liat-liat situasi, kalo rame, aduh nehi, malah ribet, tapi pernah maksa juga sih,hehe. Pilih bilik yang agak jauh dari pintu, cek dulu, jorok apa engga. Kalo jorok, kita tunda atau batalkan saja dramanya. Terus salah satu dari kita masuk duluan, abis itu miscall dari dalam, dengan drama di depan pintu bilik:

L : *MISCALL*
M : *mendekat ke bilik, nanya* 'kenapa?'
L: *membuka pintu* need your help /sini bentar/plop -plop yuk.. *huahahahaha*

*LushMith ada dalam 1 bilik toilet. Di masa itu, yang ke-3 kalo kita lagi berduaan, tentu saja closet hehehe*

Yah,you know what happened inside that litle sinner room. Hihi.

Drama berlanjut,waktu hajat sudah rampung. Ga lama-lama kok di dalem bilik, soalnya Mithya punya mental stopwatch, dia tauuu aja kalo udah lewat 5 menit. Ccck. *Ayang,kenapa ga jadi wasit aja kamu?*

Salah satu dari kita keluar duluan, terus pasang muka melas, diem di depan washtafel *biasanya mithya yang berperan sebagai si sakit*. Yang laen *lushka*, keluar belakangan, nyamperin, bermuka concern, nepuk pundak, nanya 'mau nyari yang anget2 dulu?/ mau langsung pulang?/mau pake balsem'. Nah, tergantung si 'sakit' responsnya apa. Kalo mau balsem,ya sodorin balsem *oh iya, kita selalu standby balsem di tas, sering enterwind soalnya*. Kalo mau pulang, ya yok mari.

Drama selesai.
Melenggang berendengan deh kita. Hehehe

Handjob pertama adalah dari salah satu drama itu.

Ayang,kita sudah lama tak bermain drama yaa?

2 komentar:

Rie mengatakan...

Huahahahahahahaha..... plop plop yooooooooooooooook....
Beuh 5 menit ya....mana cukuuuuuuuuup? hehe

Mithya mengatakan...

Astaga..ayib..ayib....ngga segitunya ko hahahaha..tapi it's true.