Halaman

Kamis, 18 Juni 2009

Post-it baby!

I guess it’s pretty obvious betapa bedanya kepribadian gue dan Lushka, terlebih kalau ngomongin tentang mengatur waktu. I could be crazily acurate dan Lushka..yah..well..as long as she gets there..she gets there =D. Beberapa kali dia curhat kalau sering kena omel bosnya karena ada beberapa hal yang terlewat dari perhatian utama dia. Not because she’s not acurate, it’s just there are so many things to do dan STM seseorang terbatas. So I thought I oughta help my girl!

Hmm..at first I thought untuk memberikan dia buku agenda would be a waste. Satu, karena dia ngga akan pake dengan bener (dari sudut pandang seorang control freak seperti gue) dan dua, she ALWAYS gets it from her office dan ujung-ujungnya kalau ngga berdebu di sudut kamarnya ya sampenya di tangan gue juga. Terus gue inget dengan kertas-kertas kecil warna warni lucu yang biasa dipake untuk jadi pengingat: Post-it notes!

So I bought her dua pack yang masing-masing berjumlah 100 lembar. Gue ingetin kalau kertas-kertas lucu-lucu itu bisa dia pake untuk nulis hal-hal yang mungkin harus dikerjakan untuk nanti-nanti tapi haram buat dilupakan. Then she could stick it in her forehead, arms atau jidat orang lain juga boleh. Intinya sih asal masih bisa terlihat sama dia dan ngga lupa dengan kerjaan yang dicatet. Dipakainya juga ngga boleh-boleh malu-malu. Kalau habis, I’ll be more than happy to buy her a new one.

Tadi dia laporan kalo post-it nya sudah digunakan. Warnanya hijau seperti warna favoritnya. I feel happy! Semoga hadiah gue bisa ngebantu dia mengurangi omelan pak bos.

2 komentar:

Lushka mengatakan...

hahahahah..makasih ayang.
udah kepake..'clarification meeting Ratu Prabu II, 14.00 - confirm email. remind P'He'..jieeee

btw..kok aku juga suka baunya yaaaa?
jangan sampe lebih suka mengendus-endus daripada ditulisin.hihihihih

Anonymous mengatakan...

@ mith: Aiiiiih,
U're so thoughtful miiith.. :)

@ lush: u're so lucky to have her..
Ihihihiiii ;)

*K