Laman

Rabu, 25 November 2009

3 minuto

Why? What happened?

What?

Itu, kenapa muka lo?

Oh, jatoh.

Jatoh? Biru begitu?! Jatoh dimana?...Dia kumat ya? Lo dipukul lagi kan?..Coba lihat…

Aauu. Sakit! Udah ah. Udah. Gue ga papa.

Sorry. Maaf. Tapi lo bener dipukul kan? Raya, jawab gue dong. Dia kan yang mukul? Rayaa..gue tau semuanya. Gue di pihak elo.

Kalo iya terus kenapa? Dia ibu gue. Dia ga sadar waktu mukul gue. Dia sakit Van.  Gue ga bisa ninggalin dia. Dia sakit, dia butuh gue.

Hhh. Raya, kalo orang sakit itu bawa ke dokter, disembuhin. Bukan lo diemin di rumah.Who do you think you are ? Some kind of expert? Kuliah aja ga lulus lulus.

Vaaan, please.  Gue tau apa yang gue lakuin. Bawa dia ke dokter percuma aja, ntar dia di taro di RSJ terus gue kehilangan dia lagi. Atau dia dijejelin obat-obatan lagi. Van, umur gue ga panjang. Gue pengen ngerawat ibu.

Ray, lo yang gila. Lo egois. Mentang-mentang lo mau mati,  lo nyiksa ibu lo. Terus entar kalo lo beneran jadi 'tok-tok' amit-amit mati, dia lo taro dimana??? Geblek lo. Atau , Ibu lo mau bunuh sekalian ?Jadi mati masal? Sinting lo. Raya, dia butuh penanganan. Look at her. For her own sake.

Udah deh Van. Urusin idup lo sendiri. Gue jatoh. Titik.

Tidak ada komentar: