Laman

Rabu, 11 November 2009

Bakoel koffie, 11 november 2009


Sekarang jam udah nunjukkin pukul 8.17 PM. Gue udah duduk di tempat yang sama selama 3 jam penuh. Awalnya rencananya cuma pingin belajar aja terus Lushka nawarin nemenin. Sayangnya dia ngga berhasil dateng karena pekerjaannya terlalu banyak dan dia baru bisa keluar kantor jam setengah 7 malem. Kalau masih maksa dateng kesini, bisa-bisa dia baru sampai hampir jam 9 malem. Ditambah Jakarta hari ini hujan dimana-mana. Lengkap deh semua alasan buat ngga bisa ketemu.
Tapi gue sedikit dongkol. Gue ngarep bisa ketemu Lushka hari ini. Lagi butuh ditemenin dia banget. Sayangnya dia tadi ngga inisiatif ngasih kabar kalau dia masih di kantor sampai larut dan membiarkan gue disini sendirian, ngarep banget, berandai-andai dia udah dalam perjalanan menuju kesini.

Tidak ada komentar: