Laman

Kamis, 26 November 2009

5 hal yang Mithya selalu complain tentang gue:

 

1.       Lelet…kekekeke. Apa-apa selalu terlambat.Idup kan cuma sekali…why do I have to spend it in a hurry?

2.       Tukang tidurrrrr…..oh goat, tidur is my solace tauuuk.

3.       Nyolot….aku adalah si super nyolot anytime anywhere..kalimat andalan Mithya "ya udah ya, kalo nyolot…" *terus siap-siap kabur*

4.       Rebel/Plin plan…Gue sering minta saran ama Mithya, tapi gue sering melakukan kebalikannya dari saran Mithya dan stick pada niat awal gue atau kalo didukung malah ga jadi dilakuin. Contoh percakapan:

L              : Pengen makan orang deh

M            : Ya udah, makan aja, bersenang-senang gih.

L              : Ga jadi ah, males.

M            : Yeeee….ya udah. Langsung pulang ya? Ntar kabarin kalo udah nyampe rumah.

L              : Ga ah , ga mau langsung pulang. Mau makan orang aja.

M            : *menghela nafas* Terserah kamu deh, sayaaaang. Terseraaah.

 

Hehehe.

Sekarang Mithya udah bisa mengantisipasi percakapan seperti itu dengan bilang. "Iya, sayang. Kamu yang tau pengennya apa. Butuhnya apa". Tiap gue ngebantah atau ngeles atau merajuk..dia tinggal bilang "lakuin apa yang kamu pengen, ayang". Hihihihihih

5.       Gampang korslet…sumbu gue pendek banget. Becanda-becanda. Terus tau-tau ngambek. Kekekeke. Untung Mithya sumbunya udah lebih panjang dari gue. Jadi hubungan kita lumayan terselamatkan. Hihihi.

Ayaaaaaaang. Aku rese yaa? Tapi kamu suka kaaaan?

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Udah nyadar aja masih ngotot ngga berubah hehehe