Laman

Sabtu, 14 November 2009

Cover apa isi?


Mithya dalam beberapa hal beda banget ama gue. Dia sungguh detail and tepat waktu.

Hari ini kita mau nonton Inafff'09. Tiket di tangan gue. Beberapa hari ini Mithya nanyain mulu tiketnya. 'disimpen ga? Dimana?coba diliat, masih ada ga?awas ntr kalo ga ada!aku ga mau bete ya? Ayo dilihat dulu. Sekarang. Jam berapa?apa dulu sih?tanggalnya bener ga?ada?disimpen ya?. Hehehe. Panjang yak. Kemarin sore udah nanya.

Pagi ini dia nanya lagi, ngecheckin lagi,udah gue jawab ada, dia kekeuh minta, gue ngecheck lagi dia tas. Gue agak kesel campur geli, gue bilang aja 'kamu kalo nanya terus,tak sumpel mulutnya pake be-ha lhoo!' hihihi. Eh dia ketawa terus bilang 'isinya ajaa'.

Wuuuuu.Mauumuu..

Tidak ada komentar: