Laman

Senin, 23 November 2009

Ya...ya...ya

Sabtu kemarin, gue iseng-iseng abis mandi , pagi-pagi cabut ke salon mau ngerapiin poni. Nyampe sana, nyari kapster yang motong rambut gue sebelumnya. Eh, orangnya udah capcus tanpa pesan.

Ya udah, kadung udah nyampe, gue minta potong aja deh. Tadinya mau dirapiin aja rambut-rambut mencuat dan poni 'camukri' – cakar muka sendiri. Tapi, gue kecentilan, gue malah nanya, enaknya rambut saya diapain ya, saya sih cuma pengen biar rapi. Terus si Mas (iya kapster gue laki) bilang, "dibob agak oval aja yaa?". "Ribet ga kalo disisirin?", tanya gue. Dia meyakinkan kalo bla-bla-bla. Intinya bagus lah ya. Kress kress kress. Selesai. Di blow. Pegang rambut. Ngeliat kaca. Nganga. Nunduk sms. "Ayaaang, I dun like it. Huksss"

Rambut baru gue modelnya kaya rambut  KHC *, tapi belakangnya agak panjangan. Sigh. Berjalan dengan lunglai dan gontai. (gontai itu dari bahasa apa yaa?ada yang tauuu?).

Sampai rumah, Precil no.3 menatap gue takjub. Mulut mungilnya menganga..terus meluncur pertanyaan " Kok rambutnya gituuuuuu?" Hahahahah. Mantap. Ngedrop lagi. Terjun ke dasar jurang. Gue cuma sanggup nyengir. Nanya balik 'kenapa emang? Jelek apa cakep?", dijawablah "Jeleeeek, aku ga suka". Kekekekekek.Tolong gunting dan gunduli saja akuuuu.  Ga berapa lama diam, dia nambahin "abisnya rambutnya gondrong gituuu". Hueheheheheheh. Tristan!! Ini cepak! Bukan gondroooooong.

Siangnya waktu ketemu Mithya, begitu buka helm, dia nyengir " engga kok, engga jelek. Tetep cantik tapi emang gayanya homo banget. Kamu jadi keliatan lesbi abis"…Huahahahahahaha. Au Ah.

1 komentar:

Jumiii mengatakan...

Pengen liaaaaattttt...