Halaman

Minggu, 27 Juli 2008

Resep awet pacaran lez’ ala lushka..

Gue ama Mithya emang baru 16 bulan berkomitmen, emang ga selamanya mulus, kita juga cukup sering arguing, but buat gue berdua, 16 bulan ini adalah prestasi tersendiri. =)

So, tanpa bermaksud menggurui, gue nyoba nyari tau, apa yang bikin gue ama Mithya bertahan sejauh ini dengan perasaan sayang yang terus aja nambah. Akhirnya ke-list beberapa hal, Enjoy!

Resep awet pacaran lez’ ala lushka:

  1. Cari pacar yang hobbynya sama, paling ga punya kebiasaan yang sama untuk dilakukan bareng tiap hari. Contohnya gue ama mithya, gue kalo pagi marathon bersin bareng ama dia. Target kita sih sebenernya cuma tiga, biar jadi sahabat Nabi hihihihihi…tapi biasanya kita bersin-bersinan lebih dari lima kali. Kalo gue sih berhentinya kalau abis nyuci idung (tenang, ga pake direndem deterjen kok, cuma pake pemutih aja hehehe) Kalau Mithya berhenti-nya kalau dia ngerasa udah cukup buat banjir kamar, bikin becek muka gue atau nyebar wabah se-RT. Hehehehe.

  1. Jangan pernah nyebut pacar jelek atau gendut. Inget, lo pacaran sama perempuan – kalo mau leher lo utuh, JANGAN PERNAH BILANG DIA GENDUT. Walaupun kenyataannya begitu, tapi lo musti inget, ini orang elo sendiri yang milih, jadi nikmati sisi menariknya dia aja. Kalau misalnya lo fetish ama jempol dan ga suka ama mukanya, puji – puji aja jempolnya dan ga usah terlalu musingin soal muka atau berat badan. Thank God, pacar gue cakep jadi gue ga perlu khawatir tentang apapun dari dia.

  1. Usahakan komunikasi tetap terjaga, semiskin-miskinnya elo, elo musti usaha buat tetep maintain your relationship. Gue ama Mithya, usaha beli hape Smart bareng, walaupun tenyata bukan pilihan yang smart hehehehe. Tapi untungnya kita sempet ngerasain sebagian dari program tiga bulan gratisan. Itu juga musti sering berdiri-duduk-berdiri-duduk nyari sinyal, terus tiap berapa menit manggil….”Ayaaang…kamu denger aku ga? Ilang lagi niy..” . Kalau diambil segi postitifnya, smart bikin gue berdua lebih sabar, terus malah lebih deket karena bareng – bareng menderita – orang yang menderita bersama biasanya lebih deket bukan? Hehehehe

  1. Cewe pilihan lo, musti tahu dan ngerti kebiasaan – kebiasaan aneh lo. Macem gue dulu sama Mithya, sebelum ketemuan, gue nanya ama dia, gimana kalo ternyata gue suka megangin pantat orang, terus dia cuman ketawa dan tetep mau ketemuan. Gue sering berlaku konyol secara spontan and so far, Mithya malah ngikut ama gue. Kaya kemaren, gue nonton konser Daughtry bareng, dimana semua orang sekitar gue masih tenang-tenang aja, tapi gue malah udah bersikap kaya gue penyanyinya. Si Ari Lasso nyanyi, gue yang bantuin teriak ke penonton..”ayo semuanyaaaa….yang disebelah sana !”…atau sebelum refrain gue udah teriak “Apaaa??!!!” abis itu semua pada nyanyi deh..hehehehe. Mithya tadinya cuma ketawa-ketawa doang, lama-lama dia ikut teriak bareng gue. HIhihihi, pacar yang baik. Gue juga pernah nelen gelembung sabun, gara-gara kenorakan gue, tapi I’ll save it for later, ntar aja pas gue mau cerita gimana cara kita ngerayain setahun jadian.
  2. Coba beribadah bareng…pada napsu kekekekekeke.Do sex as much as you can. Jangan malu coba segala gaya, jangan malu malu buat ngeluarin suara-suara. Do it dengan perasaan santai dan niat. Gue ama Mithya…*nengok ke mithya: “eh boleh ga sih cerita, Yang?”..Mithya nyengir, terus bilang, “tapi ga detail ya, yanggg?”. Ok, ga detail tapi cukup rinci kekekekeke *hahaha..ada yang panik – ada yang panik*. Ya, ini teaser buat elo, kita pernah pake ice cream, strawberry, sambil ngomongin pembunuhan, berita-berita yang ada di tv, abis itu gue encourage dia dengan berbisik “fuck me” di telinganya…hueueueue….selanjutnya? dijamiiiin....maaauuu.

  1. Jangan menutup diri dari perasaan lo, kalau sayang ya bilang sayang, kalaupun lagi marah – juga ungkapin. Cewek ama cewek ini, ngumbar perasaan ga tabu. Gue atau Mithya kalau lagi kumat manja atau kangen, bisa setengah jam sendiri cuma panggilan – panggilan…kaya gini:

Lushka : Ayang…

MIthya : Iya sayang….

Lushka : Ayang…

MIthya : Iya sayang….

Lushka : Ayang…

MIthya : Iya cintaaaaa….

Lushka : Mithyaa…

MIthya : Iya..sayangku…….

Lushka : Ayang…

MIthya : Iyaaaa….

(6 menit pertama)

Lushka : Ayang…

MIthya : ………

Lushka : Ayang!…

MIthya : …………..

Lushka : Ayang niy! Ayanggg! Kok ga jawab, dipanggil- panggil pacarnya juga…”

MIthya : Iya sayang….tadi kan udah jawab…

Lushka : Jawab dongg……

MIthya : Iyaaa….

Lushka : Ayang…

MIthya : Iya sayang….

Lushka : Ayang…

MIthya : Iya sayang….

…terus? yaaaa lo terusin aja sendiri….hehehehe…dan kita ga pernah bosen thu kaya gitu. Sambil nelpon kita juga biasa sms’an untuk bilang kangen atau sayang.
Pokoknya say it…jangan ragu atau malu.

  1. Turutin mau pacar lo – kalau masih bisa diikutin hehehehe. Mithya sih sejauh ini ga minta yang aneh – aneh, paling minta dinyanyiiin sebelum bobo, ditemenin ngurusin I-pod, atau dengerin dia nge-rap kekekeke… (iya, pacar gue jago ngerepet..ga deng hehehe dia beneran jago ngerap – she is one of Eminem’s greatest fans).

  1. Bersikap tegas, artinya bilang apa yang bikin lo jealous, kasih batesan apa yang ga lo suka – apa yang lo ijinin dan apa yang ga. Tapi juga jangan se-enak udel, lo juga musti ngasih privilege yang sama buat ngatur elo..Kita kan bukan lagi main majikan dan pembantu..hehehehe

  1. Hanya jadian sama orang yang mau jadian ama lo. Jangan sepihak, karena ini soal komitmen. Dan inget ya, hanya dibutuhkan dua orang dalam pacaran, jangan lebih. Emangnya arisan, bisa rame-rame.

  1. Lo musti menghargai pacar lo. Gue atau Mithya kalau mo kemana-mana bilang dulu satu sama lain, karena kita sepakat, kita berhak tau apa kegiatan kita satu sama lain. Jangan mikir negative kalo pacar gue bawel, emang sih hehehehe…tapi bukan itu pointnya, gue menghargai dia ada di hidup gue, apalagi pacar gue juga orang yang bisa ditanya buat pertimbangan. Jadi ga ada salahnya nanya dulu ama pacar soal keputusan – keputusan lo. Orang jadi ngerasa dianggep dan penting kalau ditanya pendapatnya. Right?

  1. Pedekate itu penting. Gue ama Mithya butuh 6 bulan untuk bisa beneran yakin mau ke-step yang lebih tinggi. Dalam 6 bulan ini, gue ama mithya belajar untuk ngertiin apa yang kita mau dari konsep pacaran kita, segala konsekuensi dan resikonya, tanggung jawab dan hak. Ribet? Emang. Tapi that’s the art of relationship bukan?

Well, emang yang disini bukan semuanya, intinya jalanin pilihan lo dengan hati juga otak, biar ga nyesel. Nyesel itu cemen banget buat gue…hehehehehe

Ps. Comments are welcome….

eh, ps lagi.... gue berdua kecanduan ama bibir satu sama lain, mungkin itu alasan utamanya kita berdua bisa bareng-bareng terus..hehehehe...Kecanduan pacar itu perlu tapi judi itu haram..hehehehehhe...

3 komentar:

ariegere mengatakan...

Aha, lucuuuuuu, bener banget nih saran-sarannya... 'Ibadah'nya keren ya?? wakakakakkakak, seru..
Salam,

Mithya mengatakan...

Emailnya udah dikirim yah Mba Lakshmi..=)

Thank you buat Mba Lakhsmi dan ArieGere..

Emang kalo 'ibadah'nya itu, semua orang pasti kiblatnya sama..hehehe

Lushka mengatakan...

*...makasih Mba Lakhsmi udah mo publish tulisan aku.
Jadi lebih sopan bahasanya..hehehe, agak sedikit berkurang 'feel'nya sih- secara aku kan menggebu-gebu..hihihihi

Btw, itu tulisan hasil bujukan Mithya buat nulisin kenapa kita bisa bertahan sejauh ini =) Yah, kalo bisa jadi referensi, thats good.

*ArieGere...sudahkah anda "beribadah" hari ini? hehehehehhe