Halaman

Sabtu, 20 September 2008

Vrooomm...Ckiittt..Prak! Hehehe...

Tanggal 30 Agustus jadi hari yang bersejarah buat gue karena pada hari itu pertama kalinya Lushka nganterin gue pulang :D..Berlebih? Buat lo! Buat gue it was special. Hari Sabtu itu gue harus ke PIM karena ada janji dan sorenya tanpa direncanain gue memutuskan untuk meminta Lushka dateng ke PIM.

It wasn’t easy for her to get there. Lushka bener-bener buta peta kalau ngomongin daerah Jakarta Selatan. Pokoknya kalau udah lewat dari garis batas Ratu Plaza, Lushka udah ngerasa masuk ke teritori asing. Dont forget that it is far far away in neverland and she never been to PIM!

Prosesnya sendiri buat gue ngga menyenangkan. Persis seperti cerita dia di postingan sebelumnya, dia nyolotin gue abis-abisan waktu gue kasih road direction. Padahal jalan yang gue kasih tau bener dan dia ngga nyasar barang semeter pun. Sepanjang jalan gue harus banyak-banyak narik napas panjang setiap dengan gaya panik dia bilang, ”Kayaknya aku salah jalan deh..Aduh, aku kayaknya salah nih..” Terus nanti gue tanya tuh, ”Emang sekeliling kamu kaya gimana? Ada landmark yang bisa kamu jadiin petunjuk ngga ke aku?” Reply-nya, ”Kamu diem dulu dong! Aku lagi nyari tau aku dimana!!” (minta banget ditutupin telponnya!!)

Anyway, untuk mempersingkat satu jam perjalanan, Lushka selamat sehat sentosa sampai di tujuan. Ngomelnya? Masih! Waktu dia tau kalo di PIM 2 parkiran motor agak di anak tirikan. Ssssttt...Lushka bau naga pas udah ketemu gue...hehehe...Tapi perasaan gue waktu itu ngga bisa digambarin. SENEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGG BUANGEEEEEEEEEEEDDDDDDDDDDDD. Udah gitu gue ngga nyadar kalo waktu itu malem minggu sampe pas kita udah mau pulang naik motor =D Yay! We’re having a date di malem minggu! Nganterin gue pulang pun Lushka ngga ada rencana sama sekali.

Buat gue dianterin pulang sama Lushka segitu kerennya karena jaraknya yang WAH itu. Udah gitu dia harus naik motor. Ada yang penah rasain ngga naik motor selama sejam bawa-bawa manusia sebesar gue? Hehehe...Asli sumpah manjur bikin pantat lo kurus.

After that day Lushka nganterin gue pulang lagi 2x. On the next weekend dan Senin malem berikutnya waktu dia janjian nemenin gue buka puasa. Ini punya cerita tolol lagi sendiri. Kita buka puasa di American Grilled. Nah! Berhubung terakhir kali gue makan disini jamannya namanya masih Sizzler, gue rada-rada norak. Ngga mau rugi dengan berusaha menghabiskan semua All you can eat yang disodorin. Padahal perut gue cuma mampu ya se-main course doang. Alhasil gue ngga bisa berdiri dan sempet jongkok di samping motor Lushka lamaaaaaaa banget nahan muntah. Hahahahaha....sumpah lambung gue rasanya kaya diisi Aqua 1 Galon.

Naik motor sama Lushka itu ya, enaaaaaaakk banget. Gue bisa meluk dia dari belakang dan naro dagu di bahunya. Rasanya nyamaaaaaaaannn banget. Yang agak dodol itu, helm kita jadinya ngga berhenti saling hajar, hehehe....mana helm dia dua-duanya udah ngga lolos seleksi keselamatan lagi. Plastik penutup mukanya itu skrupnya udah loose. Walopun udah ditarik dan ditahan ke atas, setiap ada polisi tidur atau goncangan pasti nutup lagi kaya dagelan film jayus dan setiap tutup muka plastik itu jatuh dengan suara ”Prak!” Kita berdua bakalan ketawa cekikikan. Hahaha...

Selama ini gue cuma bisa ngebayangin gimana rasanya dianterin Lushka pulang. Kaya pacar beneran gituh, hehehe...Tapi gue harus tau diri, Lushka itu juga cewek yang harus gue jagain. Kalo nganter gue pulang bolak balik (Saat itu) bisa-bisa dia pulang SANGAT malam. And I cant afford to worry all the time sampe dia nyampe kerumah.

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

duhhh..tiap kali baca crita2 kalian, jadi inget gw dan partner (nyama2in aja..hehehe)..tetep gila yaa.