Halaman

Sabtu, 14 Maret 2009

Gift edition

You know what Lushka gave me for birthday? Celana dalem merek Victoria’s secret!! Huahaha....isinya dua biji. Warna pink dan ungu! OH NOOOOO.....!!! Gue ngga ngerti apa yang ada di dalem pikiran Lushka. Oh, apakah celana dalamku kurang menarik??

Katanya ya, hadiah-hadiah dari pacar itu pasti ada artinya. Biasanya mereka memberikan hadiah dengan maksud memperbaiki kekurangan pacarnya. Jadi amit-amit kalau Lushka sampe beliin gue parfum. Artinya bau ketek gue sudah tidak tertahankan lagi, sesayang apa pun dirinya padaku (oh, how I remember your face expression when you sniffed on my ketek).

Dari tadi gue dipaksa-paksa nyoba si celana dalam. Masalahnya gue lagi “dapet”. So mencoba celana dalam akan menjadi suatu kegiatan yang sulit. Masak gue pasangin dulu satu-satu pembalut ke masing-masing celana??

Anyway, hadiah natal dari Lushka hilaaaaaaaaaaaaaaaaaannnngggggggggg!!! AAAAAAAAAAAAAARRRRRGGGHHHHH!!!! Mo marah! Helm satria baja hitam gue hilang karena Lushka dengan jeniusnya meletakkan si helm di kursi belakang motor padahal tali helm itu udah kendor. Bahkan dia ngga sadar waktu helm itu jatuh, hiks..hiks..buh bye my helm..Sekarang ngga bisa diam-diam memerangi kejahatan lagi deh (ngelempar batu ke para pengendara motor yang ugal-ugalan)

6 komentar:

Lushka mengatakan...

Hahaha..ga berenda kok Cez..tenang saja, tak mungkin kupilih yang berenda.

Apa kabar,jenggggg?

Mithya mengatakan...

*dengan suara dan tampang datar* KENAPA SEMUANYA PIKIR CELANA DALAM ITU BERENDA??

Anonymous mengatakan...

ya yang mahalan dikit dah gitu agak2 sensual kan pake renda-renda gitu,mith...aauuwww...hahaha

*ngebayangin beneran mith2 pake celana dalem berenda warna pink ma ungu...hhhmmm...dan cuma pake celana dalem doang....hmmmm...

nyam nyam nyam *gaya maul*
hahahahaha

-oRion-

Lushka mengatakan...

Hahahaha..kalian ini!
Leave her alone.!
Ntar ga mau pakai diaaaaa...rugi awak.
Hehe

Ya ya ya..for me?ya ya ya?

d` mengatakan...

tapi ya secara undies Victoria Secret nyaman tuh buat dipake :p

daripada si Lushka hadiahin Boxer?


*tuinkkk* ciaoooo

cipung mengatakan...

.. ngelempar batu..
hmm..
mesti belakanganya ndak enak, nih..