Halaman

Jumat, 05 Desember 2008

lagi nyela bareng pacar

Tadi ngebahas Twilight ama Mithya, tepatnya bukan ngebahas, gue nyela-nyela..hehehehe. Mithya sih belum nonton, terus dia nanya gimana? Gue bilang sinetron aja lebih seru. Hihihi.

Terus gue bilang kalo gue ga suka sama acting yang jadi Bella, cara dia ngomong itu ngingetin gue - perpaduan gaya bicaranya Neve Campbell dan Katie Holmes.

Annoying.

Neve dengan desahan ‘aa..uu..aa..uu", Katie dengan bibir yang suka miring-miringnya..dduh maaf.

Terus Mithya ketawa ngakak setuju.
Gue seneng banget, akhirnya ada yang ngerti juga seberapa ngeselinnya akting Jeng Neve dan Bu Cruise ini. Temen-temen gue ga ada yang ngerti maksud gue kalo mereka berdua ini nyebelin.
Emang, pacar gue paling connected ama gue =)

Enihei, i wonder - ada-yang-setuju-ama-kita-ga?





*maaf ya klo yang suka ama Twilight, mungkin emang bukan genre gue - journey to the centre of the earth lebih menghibur menurut gue. Peace!*

2 komentar:

alex mengatakan...

huehehehe, untung nggak ditambah dgn centilnya Miley Cyrus. Katie Holmes emang annoying... setubuh!

sini aku tambahin nyelanya... itu si Edward bedaknya ketebelan, kayak pemain lenong, apalagi pas di bagian awaln. Adegan sparklingnya ampun jelek banget. padahal kalo di buku itu amat sangat keren.

coba nonton Let the right one in, bukan vampir biasa tuh...

Anonim mengatakan...

Ikutan nyela boleh? :p
Bella tuh banyakan ngowah-ngowoh...gengges bgt >.< dan gw hrs pake headset dikantor saat film ini lg hits, mrk pada seneng...dan saat gw ikut nimbrung dgn komen gw, taraa...trnyata gw doang yg beda sendiri komennya :D lgsg deh di bully.
ternyata disini ada yg sependapat sm gw :p walopun telat bgt nemunya, yah drpd gak nemu sama sekali.

-Syl-