Laman

Sabtu, 30 Januari 2010

Ayangg..aku pulang


Khas Indonesia, naik ga sabar. Turun jg ga sabar. Blm jg kpasang tangganya udah pada bdiri ngantri.
Pada kebelet pipis atau mau kondangan kali ya?

7 komentar:

[ epentje ] mengatakan...

ih, gw juga gitu loh kalo mendarat di timur tengah :) malah kalo bisa di pesawat udah duduk paling depan, begitu pesawat berenti, langsung berdiri, buka overhead compartment, cepet2 turunin bagasi, cepet2 lari ke depan, ngantri paling depan pintu, padahal pintu belum di buka, pramugari/a masih duduk :) ... seru yah?? soale... imigrasi na lelet, apalagi kalo depan elo banyak pekerja imigran yg visa nya pake kertas berlembar2... siap2 deh elo nunggu mereka di lempar ke kiri, di lempar ke kanan, di lempar ke tong sampah, lalu dia cengo, terus elo jadi ikut menunggu dia yg visa nya bermasalah :) padahal pas giliran elo, less than 1 minute, jadi harus lah duluan turun...

kalo di indo domestik kan gak ada stempel visa kan? :p

Lushka mengatakan...

Hahahaha. Ga mas, ga ada stempel2n kalo domestik. Nah, kalo situ alasannya jelas knp bkelakuan agak 'menyimpang' hehe. Gue ga sempet nanya kenapa org2 ini terburu2..Kangen keluarga, pgn buru2 belanja or simply kebelet ee/pipis ataaaaau latah- ada yg berdiri mari ikuti. Hehe

[ epentje ] mengatakan...

ah... kau suka negatif tinking deh... mereka itu buru2 mau lari ke carrousel supaya bagasi nya gak ilang loh di ambil org lain :))

Mithya mengatakan...

Aku ngga. Aku nurut sama peraturan pesawat. Jadi kalo sampe ada apa-apa, aku masih aman nempel di kursi, yang berdiri jumpalitan mati patah-patah tulang...*sinis mode on*

[ epentje ] mengatakan...

ih... kalo di indo itu bukan artinya negatip tinking, tpi artinya prevention, sedia payung kalo gak hujan dong... jadi pas hujan timbang pake jas hujang aje (kapan sedia jas hujan nya??)... pokoknya gitu deh pepatahnya :P

MITHYA, patah tulang mana mati?? kan ada dukun nyambungin :)))

Adriel mengatakan...

mith,parno amat..haha

patah tulang sih bisa aja mati, apalagi kalo patah tulang rusuk/belikat terus patahannya itu nusuk paru2 atau jantung atau ginnjal atau organ fatal lainnya..........daripada gitu,mending menghindari naik pesawat deh...kalo pesawatnya meleduk di udara, saya belum punya sertifikat terjun payung sih...

i don't like airplane.

Mithya mengatakan...

hmm..epentje dan adriel benar..kalau gitu gue mendoakan kalau tulangnya patah-patah tapi masih tetep hidup. itu jauh lebih memberi pelajaran :)

berenang aja gimana driel? hehe..biar rambut lo juga bisa ikutan berotot..lho?