Laman

Selasa, 19 Januari 2010

Cita-cita si precil

Anak-anak emang authentic

Satu sore, Te'Lush mewawancara precil no.3 :

Te'Lush           :  Dek, besok kalo udah besar mau jadi apa?

Precil no.3     : Mau jadi Abaaaaang (baca: Precil no.1)

Hahahaha.  Te'Lush dan Precil no.1  nyengir-nyengir.

Te'Lush            : Kenapa kok mau jadi Abang?

Precil no.3     : Bisa sekolaaaaah.

Hahahaha.  Te'Lush dan Precil no.1 ngakak.

Te'Lush            : (sok bijak menasehati Precil no.1) Thu Bang, adeknya mau jadi kaya kamu, ayo kasih contoh yang baik.

Precil no.1      : Iya dek, kalo mau jadi kaya aku, ntar kamu kelas 1 bagus, kelas 2 pinter, kelas 3 pinter, kelas 4 ancur banyak merahnya, kelas 5 juga ancur, kelas enam mulai bagus.  (dengan mimic serius)

Te'Lush shock dan ngakak. "Abaaaaaang! Bukan begitu! Harus ikut yang bagus-bagusnya aja!"

Precil no.3      : (mimik polos dan bingung kemudia sumringah) "eh, ga jadi deh. Aku kalo besar mau jadi Naruto aja" (ngeloyor pergi)

Te'Lush cuma bisa ngurut dada.

Ccck.ccck.ccck.



--
www.frieddurian.blogspot.com

2 komentar:

Mithya mengatakan...

Precil no.1 Contoh polosnya dan enaknya jadi anak kecil kalau mau bercita-cita, sedangkan si precil no.3 udah sinis memandang hidup..hahahaha...

Anonymous mengatakan...

yaila... emang anak kecil itu plin plan ye...

*d'naga*