Halaman

Rabu, 20 Januari 2010

Dear Mas Epentje...

Got his blog dari Fa, yang katanya suka sekali dengan blog mas Epentje ini karena lucu. Belum baca bener-bener dan belum bisa menyimpulkan yang sama dengan pendapat Fa. But Dang! Yang paling catchy dari Mas epentje adalah "about me"-nya. Menohok but smart! A man with attitude. Love it! Here's his own word on "about me". Numpang pamerin ya mas..hehe...


"pardon me for my bad grammar, i will not entertain whom like to flaunt their capability of memorizing rules, language is intended for communication, not a tool for arrogant prick to display that they are intellectual "

2 komentar:

[ epentje ] mengatakan...

salah loh, justru gw a man with no attitude alias suka gak sopan...
salah yah gw artikan enggeris lu? hehehe

eh, emang gak ngerti yah tulisan gw? makanya gw bilang bahasa gw suka belibet ha3, kayaknya sih emang hanya temen2 dekat yg mungkin bisa nangkap maksud gw :p

Mithya mengatakan...

whoa...very honoured dikasi komen.

Buat gue malah punya attitude. Punya sikap gak sopan hihi..

Bukan ngga ngerti sih, belum dibaca aja satu-satu. Tadi sih udah ketawa ketiwi baca lambang singapur yang kalau jalan diseret-seret LOL

thx for taking ur time to drop a comment ^^