Halaman

Rabu, 13 Januari 2010

Melanie Chisholm

Gue ngga inget kami lagi membicarakan apa sampai tiba ke topik membicarakan Melanie Chisholm a.k.a Mel C atau yang dulunya dikenal dengan sporty spice dari spice girls. Waktu jaman-jamannya Spice Girls lagi menguasai dunia, gue fans berat Mel C. Sampai sekarang aja masih. Gue masih setia ngikutin album-album solo dia coz admit it, she was the one with the most singing part in any of the Spice girl’s song. Gue suka banget sama suara dia. Serek-serek becek seksi gimanaaa gitu. And back in the day, when I was a butch (haha), pilihan-pilihan pakaian Mel C bener-bener kiblat pakaian gue. Terlebih sepatu-sepatu larinya..ya oliiii...keren banget!

Saking tergila-gilanya dengan Mel C, gue punya satu papan stereoform yang diisi dengan guntingan gambar-gambar Mel C dari tabloid atau majalah. I guess I always want to be like her. Good figure, pretty, long black hair dan masih boleh tomboy dengan pakaian-pakaian sport. I always thought that she is the most beautiful spice of all! Dan tau apa kata lushka?? “Mel C kaya Kuda!” dan kalimat itu dia ulang-ulang entah berapa kali tadi. Kamu kalau ngomentarin muka orang ya mbok jangan asal gitu lho.




AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......penghinaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn.....!!!!!!!!

Yea, Ok, she made some points that actually true. Waktu gue akhirnya googling lagi foto-foto Mel C waktu jaman Spice Girls, she looks scary for me now. Kata Lushka lagi, “Harusnya Mel C yang jadi scary spice”. Hiks..hiks...kata-kata Lushka menusuk sekali. Emang sih, gue juga ngga suka waktu tiba-tiba dia cat rambutnya blonde dan potong cepak. Di-spike pula. And yes, gigi emasnya menggelikan. WTF were you thinking!? Tapi kan waktu dia masih pake kuncir kuda masih cantik..huks..

But that was the 90’s. And it was Spice Girls. Everyone’s all are out and about. Gue bahkan yakin Mel C lebay banget dengan gaya sporty-nya semata-mata ya tuntutan peran sebagai sporty spice. Hahaha...masih ngebelain juga gue. But you should see her now. Ayo sekarang buka Google dan ketik "Mel C"!. She looks GORGEOUUUSSSSSS....Gue selalu menganggap dia salah satu penyanyi cewek paling cantik and look at what an elegant women she has become. Mel C is now married and has a baby. Dan kalian harus liat waktu tour live concert reunion Spice girls 2008, dia masih tetep bisa tetep lompat-lompat dengan gaya tengil. And she was 34 years old...*nonton ulang di youtube rasanya mau pingsan gyahahaha...*

Ada satu moment yang paling gue inget regard of her gossip as a lesbian. Waktu itu ceritanya berita tentang keluarnya Geri Haliwell dari Spice Girls lagi hangat-hangatnya. Mel dikabarkan drop banget diantara semua spice girls. Dibumbui pula kalau hubungan mereka lebih dari sekedar temen. Waktu itu gue masih SMP dan masih bingung berat dengan orientasi gue. Ngedenger berita tentang Mel C seorang lesbian entah kenapa bikin gue malu ke sekolah. My idol is a lesbian! Secara ngga langsung kalimat berikutnya yang muncul di kepala adalah “temen-temen gue bakal kira gue lesbian!” hihi..talk about shame and being a homophobe back in the day. And it did comes up eventually. Seorang temen ada yang bawa salah satu tabloid berisi berita itu dan ngomong ke gue, “Nih, idola lo ternyata lesbi.” JENG JENG...gue ngga berani membahas gosip itu sama sekali. =P

Thank God she’s not a lesbian. Setelah bertahun-tahun digosipkan seperti itu akhirnya dia marah juga dan bener-bener ngebuat statement kalau dia bukan lesbian. Please dong..she dated lots of football players, Robbie Williams sampe J dari grup boyband Five (haha). And I believe that she is happily married now. Kayaknya ngga asik aja kalau dia jadi cewek stereotip. Tomboy dan homo. Bah. Anyway, Happy birthday Mel C!! Keep on singing. And Lushka, MEL C NGGA KAYAK KUDA. PERIOD.

GIRL POWERRRR RULESSS!!!!

2 komentar:

AL mengatakan...

Hihi, jaman SMA banget!
Saya dulu suka sama Mel B.

Lushka mengatakan...

iiiih emang Mel C kaya kuda..hihhi
Aku suka ginger spice! uhuyyy