Laman

Senin, 25 Januari 2010

My Personal Masseuse

Jum'at  dan Sabtu kemarin, gue ngapel ke rumah Mithya.

Hari Jumat , gue masih sehat segar bugar cerah ceria. Endang Bambang deh pokoknya.

Hari Sabtu, setelah nyuci-setrika baju serumah 4 hari berturut + mau datang bulan, almakjan ik enter wind. Ga enak sangat, tangan kiri gue sakit ooy.

Jadi kegiatan kita sepanjang hari, selain makan dan sempat 'entar aja' – kita tepatnya gue, tidur-tiduran sambil minta dipijit dan diusapin balsam favorit Mithya.

Udah habis balsam tjintjau setengah botol  kok ga baik-baik juga, gue inisiatip ngerokin lengan kiri gue, beneran aja mereee..lengan kiri, dada kiri, pundak kiri…nah mau ke punggung, gue susah thu, secara gue bukan plastic girl dan ilmu melipat diri gue belum nyampe levelnya.

Makanya gue minta tolong Mithya yang newbie sangat dalam hal kerokan. Pengalaman pertama dikerokinnya aja baru sebulan yang lalu. Abis gue tunjukin bagian punggung mana yang mau dikerok, siaplah dia beraksi.  

Sebelah sini, B.  Gue nunjuk punggung pake jari

Mithya ngerok, pertama-tama dia melakukannya dengan benar, searah…lhah lama lama..kok gusruk gusruk gusruk…bolak balik.

Gue nyeletuk  , "Mbak, kok kaya gosok undian berhadiah? Dapet apa?"

Mithya ngejawab polos  sambil nyengir, 'abis warnanya ga rata"

Huahahahahahaha

Ayaaangku, cintaku, punggungku bukan bungkus deterjen yang digosok pake koin ada hadiahnya  hahahahahaha.

Pas udah selesai dan gue ngaca, di punggung gue ada 3 garis rapi berjajar ke bawah, sebentuk dan mirip zebra cross wama merah. Hihihi.

Abis itu gue dibuatin Teh Twinning Mints hangat.

Mwah. Ayang hebat.  Terimakasih. Aku udah sembuh.

 

Ps.

Darlin, selamat, kamu udah lulus jadi tukang kerok pribadiku..hihihihi

Not that I want to enterwind sering-sering yaaa.
--
www.frieddurian.blogspot.com

9 komentar:

Mithya mengatakan...

"abis warnanya ngga rata" dan "kok kaya gosok undian berhadiah?" itu kalimat favorit of the day aku bwahahahaha...

maaf ya sayang kalau pacarnya obsesif kompulsif. Kerokan aja warnanya harus rata hehe...

itu koinnya aku buang aja apa? soalnya balsemnya ga bisa ilang hahaha...

I had a great time sayaaaang.. aku suka ngurusin kamu =)

[ epentje ] mengatakan...

gw gak suka di kerok, kalo mere2 dikit aje kulit gw, balik nya lama, makanya kalo cipokan suka ketauan :)

jadi... pertanyaan nya adalah, emangnya kerokan itu epek toh? kerokan kan cuman merusak lapisan kulit aja, kok bisa melepas angin (kentut dong melepas angin ha3)

perasaan gw juga agak2 gak ngerti masuk angin tuh macam apa, gw pikir masuk angin itu macam kembung aja, itu kan pake cola dan kentut aje bisa :P

Mithya mengatakan...

Pertanyaan lo percis sama dengan pertanyaan gue ke Lushka kemaren. "mekanisme"nya gimana tuh kerokan bisa ngaruh?? Masuk angin tuh masuknya kemana?? ahaha..

Cipokan apa cupangan? =D Kalo gitu, kerokan sekalian aja digambar biar kaya tatoan. Biar seksi. Tato bebek ato kura-kura kayaknya lucu hehe...

Lushka coba dijelaskaaannn...

jumiii mengatakan...

Aku dulu pernah baca di koran malay ada sultannya negeri apaa gitu meninggal karena sakit ANGIN DUDUK. Nalho.. itu pasti lebih parah dari masuk angin secara udah masuk eh beralama2 pula pake duduk2 segala.

cesca mengatakan...

gw pernah baca blognya dokter muda nan ganteng (hehe..), masuk angin itu sebenernya bukan angin bener2 masuk badan, tapi kita ga enak badan karena kena udara dingin, nah dikerok itu ngebuka pori2 kulit jadi ngasih efek enakan tp sifatnya temporary.

Kalo angin duduk sih serangan jantung sebenernya, tapi ga tau kenapa istilahnya jd angin duduk.

Semoga bener infonya.

Huahahhaha.

Sekian. Permisi.

[ epentje ] mengatakan...

sebenarnya masuk angin itu kayak apa yah gejala nya? sering kan kalo kena ujan dikit, org2 nakutin tar masuk angin, gak pake baju jalan2 juga di bilang masuk angin,

MITHYA, gw dulu gatel nyobain di koop, itu gambar bulat2 polkadot di punggung ilang nya sebulan lebih, sampe kalo ke gym, gak berani ke sauna/steam, kalo abis gym mandi nya pake baju ke shower nya, malu kan banyak polkadot mere di badan :P bayangin kalo ada tato mere gambar tulang ikan di punggung (biasanya kerokan gambar tulang kan yah, kali jaman sekarang kerokan udah boleh gambar kura2 he3)... bisa2 rasanya gw pengen bunuh diri aje daripada tersiksa punya tato centil kayak gitu (di dramatisir)

jumiii mengatakan...

Mas Epentje, pasti lucu banget tuh punggung tatoo polkadot. Hahahaha..

[ epentje ] mengatakan...

JUMII...itu mah gak usah ke toko tatto, cukup nyari yg panu-an dan minta di tularin, tar juga polkadot2 :)

Lushka mengatakan...

Kalo gue, gejala masuk angin adalah badan pegal kaku sakit,mual, pening lama2 meriang. Iya emang bener kalo kerokan bisa ngasih kenyamanan temporary,makanya abis kerokan org dsuruh minum anget2 dan tidur..biar sembuh. Soalnya kalo dlm keadaan badan yg tdk nyaman,tdr kan ga enak, jdnya tetep sakit.
Enihei, gue jg pernah beberapa kali jd manusia poLkadot, kata nyokap mengerikan. Hehehehe. Merah2 bulet di punggung segedhe daging utk burger. Kekeke