Laman

Jumat, 13 Agustus 2010

Mana yang lebih enak?

Mithya :  Aku suka eksperimen makanan lho.

Lushka  : Oh ya? Apa?

Mithya  : Tadi  daging burger  aku taroin keju terus di angetin di microwave.

Lushka  : Wooh, enak dong.

Mithya  :  Iya enak,  kejunya melted tapi keras gitu. Eh, aku dulu pernah juga gadoin daging sapi fillet, enak, asin-asin.

Lushka  : IIiih, kan mentah.

Mithya  : Iya, mentah tapi enak.

Lushka  : Iyuh. Kalo aku, sukanya roti tawar tengahnya ditaroin coklat batangan, kaya silver queen gitu, enak, empuk-empuk keras.

                 Ama susu segar dingin yang plain terus ditaroin selai strawberry. Enak. Pas terakhir ada sisa-sisa selainya. Yum.

Mithya : Hahahahahaha. Kamu aneh banget

Lushka : *tersinggung* enak tauuuuuk. Kamu musti cobain. Kamu musti cobaiiin…..eh setelah dipikir-pikir roti tawar ama coklat batangan kaya makan nasi    ama coklat ya? Bikin kenyang. Hihi. Tapi enak tauuuuk

---menurut kalian, enak ga roti tawar pake coklat batangan ditemani susu segar  putih dingin dengan selai strawberry di dalamnya disbanding daging fillet?—

#jadi kepengen, besok ah bikin#



--
www.frieddurian.blogspot.com

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Ih, ngebayanginnya aja udah eneg..mendingan makan daging mentah hehe..kirain aku udah aneh banget, ternyata kamu JUARA hahaha...