Laman

Kamis, 12 Agustus 2010

offer validity term

-kalo lo mau, lo bisa cerita ma gue...hehehhehe..free kok. Not really deng, mungkin gue butuh sepenggal doa buat gue aja setiap lo mau tidur...ehheheheh..mampus lo..hehehheheh ..jadi malah berat yak...
 
Lushka to Mithya
Oct 2006  - belum jadian, belum telponan, baru email-emailan.
 
 
 
B, tawaran masih berlaku - ga ada expirednya.
Ok? =)

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Kalau bayarannya "hanya" doain kamu setiap sebelum tidur, I'd do it =) thx, hun