Halaman

Rabu, 11 Agustus 2010

Surat buat pacar.

Pacar yang lagi ngambek, kamu kan lagi puasa..jadi dilarang ngambek. =)

Kan kemarin udah maaf-maafan, biar kamu afdol puasanya. Jadi jangan ngambek lagi yaa.

Nih aku tulisin surat cinta merah jambu semanis madu…halah.

Ayang, kalo inget di hari pertama aku ketemu kamu, aku udah ganjen duluan yak? Nempel-nempel di escalator hihi. Terus di bioskop, waktu nonton Babel, kamu campuran grogi sama kedinginan, gelisah ga jelas tangannya basah.  Dan akhirnya kamu ngeluarin lines yang bisa bikin ngakak kalo inget "bau (wangi?) lo enak, perfume lo apa?" …ya ampuun, dalam hati aku udah nyengir-nyengir…kamu sok don juan de mark up deh.  Terus ternyata perfume yang aku pake samaan sama gebetan kamu. Aih. Ga seru. Ikut-ikutan aja.

Eh, tapi waktu nonton badan aku agak nyender ke kamu itu bukan karena sengaja lho, sebelah aku ngambil space banget jadi ya mending ke kamu daripada empet2an kaya naik bis.

B, tau ga sih sama kamu aku belajar  ga gerak-gerak ngejahit di bioskop, karena ngeganggu tempat duduk sebelahnya, jadi aku ga ignoran. Biasanya kan aku kaya cacing, ga bisa anteng kalo nonton, bodo amet ama orang.

Ayang, sekarang kan puasa yang ke-4 kamu ama aku. Sayangnya aku ga inget yang pertama, yang kedua itu aku ngomel ga dibagi rambutan, yang ketiga aku maen ke rumah malem2, terus dibekelin kue-kue lebaran buanyak ama kurma gedhe. Tapi cepet abis. Huh. Taon ini ada lagi ga? Enaknya aku maen hari ke-berapa? Hihihi. Tapi after that night, kayanya aku nunggu mama ga dirumah aja ya? Takut ditanya-tanyain. Hehe.

Tahun kemarin, jadwal kamu kalo sore, nyiram tanaman, nyapu, masak air, masak nasi, treadmill, bikin teh manis, terus bantuin mama masak, sholat magrib, buka puasa deh. Abis itu cuci piring. Kok kamu jadi Ijah ya?

Ayanggggg, tahun kemarin kan aku jadi pacar yang baik ya, bangunin dan temenin kamu sahur. Oh iyaaaaa, yang tahun ke-dua aku lagi skrip-shit, yang adegan aku ngigo mau ngeprint sahur kamu.Huahahaha.

Tahun ini aku mau usaha lagi ah, mau nemenin kamu sahur. Tapi tadi pagi gagal ya. Huks. Maaf.  Aku akan berusaha! SEMANGAT.

Ps.

If you ask how do I feel about you.I LOVE YOU. I STILL IN LOVE WITH YOU. I know that, karena sesimple megang tangan kamu, dipeluk kamu, ngelus rambut ubanan kamu, tau kamu j.lo masih bikin aku nyengir lebar, bikin dada anget, bikin kupu2 terbang-terbang, bikin lubang idung aku kembang kempis dan jadi cewek paling cakep, pinter, baikhati, tidak sombong walaupun tidak pintar menabung apalagi  mencangkul.

ps lagi - selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman, semoga puasanya afdol dan dapat pahala yang buanyak. amiiin


Tidak ada komentar: